ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Versi Produksi Toyota C-HR Diluncurkan Januari 2016?

Kamis, Desember 24th 2015.

Detroit -Beberapa kali Toyota sudah memperlihatkan versi konsep dari crossover compact, C-HR. Kabar terbaru menyebut, C-HR versi produksi mulai resmi diluncurkan di Detroit Auto Show, Januari mendatang.

Diberitakan Car and Driver, Kamis (24/12/2015), kabar lahirnya C-HR versi produksi ini diungkapkan oleh seorang sumber yg dekat dengan Toyota.

C-HR pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show 2014 dahulu sebagai studi desain. Selanjutnya, Toyota menyajikan konsep itu yg lebih dekat dengan versi produksi. Terakhir, produsen mobil yang berasal Jepang ini memperlihatkan C-HR di Los Angeles Auto Show dengan badge Scion.

Diperkirakan, Toyota C-HR ditawarkan dengan beberapa pilihan sumber tenaga. Mesin bensin turbocharged dan versi hybrid dapat dipilih konsumen.

Versi hybrid memanfaatkan mesin 1.8 liter yg sama dengan Prius terbaru. Maklum, C-HR mulai memakai platform yg sama dengan Prius merupakan Toyota New Global Architecture (TNGA).

Diprediksi, keluaran tenaga C-HR versi hybrid sebesar 121 daya kuda, lebih sedikit 14 daya kuda dibandingkan Prius. Kombinasi mesin bensin dan motor listrik disalurkan melalui transmisi CVT.

Sementara versi mesin bensinnya memakai mesin 1.2-liter turbocharged yg diadopsi dari Toyota Auris. Versi mesin bensin diharapkan dapat mengeluarkan tenaga hingga 114 daya kuda dengan torsi 136 lb-ft.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Versi Produksi Toyota C-HR Diluncurkan Januari 2016?

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tahun 2015 langsung berlalu dengan penjualan sepeda motor yg diprediksi mencapai 6,5 juta unit. Seperti tahun sebelumnya, segmen sport menjadi yg terpanas,…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Phuket -Ferrari telah launching mobil sport beratap terbuka 488 Spider di Thailand. Dengan diluncurkannya 488 Spider di Thailand, customer dari Indonesia otomatis telah dapat akan memesan.…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Amsterdam -Perusahaan modifikator yang berasal Belanda, High Octane Speed Shop, membangun motor bergaya ala cafe racer dengan memakai basis motor BMW HP Nine T. Menariknya, proses…