Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Versi Produksi Pesaing Honda HR-V Dari Toyota Debut Bulan Depan

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jenewa -Toyota sudah mengonfirmasi bahwa pabrikan itu mulai melahirkan versi produksi dari konsep Toyota C-HR. Versi produksi crossover pesaing Honda HR-V ini mulai diperkenalkan pertama kali di ajang Geneva Motor Show, Maret 2016 mendatang.

Diberitakan Caradvice, Sabtu (13/2/2016), kemungkinan crossover ini tak memakai nama berbeda. Mobil ini mulai diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT) di Sakarya, Turki.

Sementara penggerak hybrid-nya mulai diproduksi di Inggris. Mobil ini juga mulai diekspor ke dua negara. Negara tujuan ekspor masih dipertimbangkan ketika ini.

“Pasar crossover sudah berkembang pesat dan mulai selalu tumbuh di Eropa dan tempat lain. Kami memasuki pasar crossover segmen C dengan produk yg fantastis dan dengan powertrain hybrid di awal. Saya memiliki kepercayaan penuh kepada anggota tim kita di Turki dan Inggris dalam menerapkan keterampilan mereka dan kualitas pola pikir buat memproduksi apa yg mulai menjadi produk yg menarik,” kata Presiden dan CEO Toyota Motor Europe, Dr Johan van Zyl dikutip Euro Weekly.

Konsep C-HR pertama kali muncul di Paris Motor Show 2014. Konsep itu menggambarkan rencana Toyota buat masuk ke kelas SUV kompak.

Setahun kemudian di Frankfurt Motor Show, Toyota kembali menampilkan konsep C-HR kedua yg bersiap produksi. Desain lampu depan dan lampu belakang menggambarkan bahwa crossover itu bersiap diproduksi. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Versi Produksi Pesaing Honda HR-V Dari Toyota Debut Bulan Depan

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Solo – Menjelang akhir tahun, PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi buat wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan penawaran menarik. Bahkan, konsumen yg membeli…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Gugatan konsumen Ford, David Tobing kepada PT Ford Motor Indonesia (FMI) berakhir damai. David mengapresiasi FMI yg tetap memberikan pelayanan purna jual hingga…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

California -Nampaknya perusahaan mobil listrik, Tesla sebentar lagi bakal harap-harap cemas. Perusahaan yg dikomandoi Elon Musk tersebut bakal memiliki saingan di industri mobil listrik, Faraday Future.…