Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Versi Produksi Konsep Mazda Koeru Namanya CX-4

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta -Beberapa waktu lalu, Mazda memperkenalkan konsep terbaru Mazda Koeru. Konsep itu mulai diproduksi massal dan disebut-sebut bakal mengusung nama CX-4.

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (12/3/2016), hal itu terbukti dari dua foto mata-mata. Dalam foto-foto itu, kelihatan bahwa SUV yg mirip coupe itu memakai badge CX-4.

CX-4 ini memakai ban yg kelihatan kecil. Sebab, masih ada banyak jarak antara ban dan fender.

CX-4 tampil lebih ramping dan sporty dibanding CX-5. Mazda CX-4 ini kemungkinan memiliki dimensi yg sama seperti versi konsep Koeru yakni dengan panjang 4,6 meter dan lebar 1,9 meter serta tinggi 1,5 meter. Mobil ini dapat menampung 5 penumpang termasuk sopir.

Diklaim, CX-4 tak cuma mengedepankan penampilan. CEO Mazda, Masamichi Kogai mengatakan, versi produksi dari konsep ini mulai lebih menyajikan kenikmatan berkendara dibanding crossover dari merek lainnya.

Diprediksi, crossover ini mulai menawarkan mesin turbocharged 2.5 liter empat silinder terbaru. Mesin terbaru itu telah hadir pertama kali di CX-9.

Mazda CX-4 mulai diperkenalkan pada akhir tahun ini. Namun, penjualan baru dimulai pada awal 2017. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Versi Produksi Konsep Mazda Koeru Namanya CX-4

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne -Pebalap Mercedes Nico Rosberg tampil sebagai pemenang seri pertama Formula 1 musim 2016 di Melbourne, Australia, dalam lomba yg diwarnai sejumlah drama. Drama terbesar adalah…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

“Secara kebijakan, pemerintah perlu mengkaji ulang. Indonesia belum mempunyai kebijakan berupa insentif bagi mobil hybrid. Di semua negara di dunia yg namanya hybrid itu mampu…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Larangan angkutan umum berbasis aplikasi online oleh Kementerian Perhubungan menuai reaksi keras dari masyarakat. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau disapa Ahok berkomentar…