ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Versi Produksi Konsep Mazda Koeru Namanya CX-4

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta -Beberapa waktu lalu, Mazda memperkenalkan konsep terbaru Mazda Koeru. Konsep itu mulai diproduksi massal dan disebut-sebut bakal mengusung nama CX-4.

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (12/3/2016), hal itu terbukti dari dua foto mata-mata. Dalam foto-foto itu, kelihatan bahwa SUV yg mirip coupe itu memakai badge CX-4.

CX-4 ini memakai ban yg kelihatan kecil. Sebab, masih ada banyak jarak antara ban dan fender.

CX-4 tampil lebih ramping dan sporty dibanding CX-5. Mazda CX-4 ini kemungkinan memiliki dimensi yg sama seperti versi konsep Koeru yakni dengan panjang 4,6 meter dan lebar 1,9 meter serta tinggi 1,5 meter. Mobil ini dapat menampung 5 penumpang termasuk sopir.

Diklaim, CX-4 tak cuma mengedepankan penampilan. CEO Mazda, Masamichi Kogai mengatakan, versi produksi dari konsep ini mulai lebih menyajikan kenikmatan berkendara dibanding crossover dari merek lainnya.

Diprediksi, crossover ini mulai menawarkan mesin turbocharged 2.5 liter empat silinder terbaru. Mesin terbaru itu telah hadir pertama kali di CX-9.

Mazda CX-4 mulai diperkenalkan pada akhir tahun ini. Namun, penjualan baru dimulai pada awal 2017. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Versi Produksi Konsep Mazda Koeru Namanya CX-4

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski debut dunia (World Premiere) Honda BR-V dikerjakan di Indonesia, Agustus 2015. Tetapi, Indonesia bukan menjadi basis produksi global BR-V buat negara-negara…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Satu hal yg harus digarisbawahi tentang Valencia: Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 masih abu-abu. Kendati Lorenzo nanti merebut pole position dan…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI. Kedua motor bebek itu mendapatkan desain…