ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Versi Produksi Konsep Mazda Koeru Namanya CX-4

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta -Beberapa waktu lalu, Mazda memperkenalkan konsep terbaru Mazda Koeru. Konsep itu mulai diproduksi massal dan disebut-sebut bakal mengusung nama CX-4.

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (12/3/2016), hal itu terbukti dari dua foto mata-mata. Dalam foto-foto itu, kelihatan bahwa SUV yg mirip coupe itu memakai badge CX-4.

CX-4 ini memakai ban yg kelihatan kecil. Sebab, masih ada banyak jarak antara ban dan fender.

CX-4 tampil lebih ramping dan sporty dibanding CX-5. Mazda CX-4 ini kemungkinan memiliki dimensi yg sama seperti versi konsep Koeru yakni dengan panjang 4,6 meter dan lebar 1,9 meter serta tinggi 1,5 meter. Mobil ini dapat menampung 5 penumpang termasuk sopir.

Diklaim, CX-4 tak cuma mengedepankan penampilan. CEO Mazda, Masamichi Kogai mengatakan, versi produksi dari konsep ini mulai lebih menyajikan kenikmatan berkendara dibanding crossover dari merek lainnya.

Diprediksi, crossover ini mulai menawarkan mesin turbocharged 2.5 liter empat silinder terbaru. Mesin terbaru itu telah hadir pertama kali di CX-9.

Mazda CX-4 mulai diperkenalkan pada akhir tahun ini. Namun, penjualan baru dimulai pada awal 2017. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Versi Produksi Konsep Mazda Koeru Namanya CX-4

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Universitas Jember patut berbangga. Pasalnya, mahasiswa yang berasal UNEJ tersebut sukses meraih juara pertama dan kedua dalam kategori berbeda ajang Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE)…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tak cuma sepeda motor berkapasitas mesin kecil yg menjadi ikon Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kelas moge berkapasitas mesin…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil meraih enam penghargaan di ajang Auto Bild Award 2015 yg digelar di Jakarta, baru-baru ini. Jajaran produk generasi…