Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Versi Produksi Civic “Hatchback” Lebih Kalem

Kamis, Maret 17th 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Prototipe versi hatchback Civic generasi kesepuluh sudah tampil di Geneva Motor Show pada awal bulan ini. Sekarang wujud produksinya telah muncul, bukan seperti objek mampu disentuh tetapi gambar paten yg kelihatan dari unggahan autoforum.cz, Senin (14/3/2016).

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Honda, tetapi elemen desainnya sangat cocok bila jadi versi produksi Civic hatchback. Perlu diakui model di gambar jauh kurang menyenangkan dibanding prototipe yg lebih sporty.

Worldcarfans Pada gambar paten, versi produksi Honda Civic “hatchback” kelihatan lebih kalem dibanding prototipe.

Pada paten kelihatan memakai pelek “biasa”, bodi lebih “tumpul”, dan kehilangan spoiler lips. Selain itu di bagian belakang sekarang dilengkapi wiper sementara knalpot ujung ganda dicopot.

Honda memperkenalkan Civic Hatchback di Geneva Motor Show 2016.

Meski desainnya lumayan timpang dibanding prototipe, tetapi model paten ini rasanya telah cukup jadi versi produksi. Civic hatchback sama seperti tipe bodi yg yang lain diproduksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris.

Berdasarkan keterangan yg telah beredar unit produksi Civic hatchback mulai ditawarkan dengan mesin terbaru sekaligus terkecil, 3-silinder 1.0L buat menemani 1.5L yg dimiliki tipe sedan dan coupe. Khusus buat konsumen Eropa Civic tersedia mesin 1.6L turbodiesel.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Versi Produksi Civic “Hatchback” Lebih Kalem

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu daya tarik pameran otomotif adalah hadirnya sales promotion girls (SPG) atau kerennya disebut usher. Sebab, paras cantik, senyum manis serta…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Ohio, KompasOtomotif – Kabar baik buat tiba dari pabrikan mobil Honda. Sebab, bulan depan, supercar NSX akan masuk jalur produksi massal di Performance Manufacturing Center…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Awal tahun 2016, dua produsen motor di Indonesia – termasuk Honda – berlomba launching varian motor terbaru di segmen sport. Namun, hal ini bukan pertanda…