ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Velozity Mau Terus Keliling Indonesia

Minggu, Desember 13th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah touring Jakarta-Bali pada 2014, kemudian tuntas menyelesaikan rute Jakarta-Sabang tahun ini, komunitas pecinta Toyota Veloz, Velozity (Veloz Community) bersiap melanjutkan perjalanan keliling Indonesia pada 2016.

Indonesia menantang karena terdiri dari gugusan pulau, namun itu bukan halangan bagi aktivitas Velozity Journey. Dalam informasi resminya, Jumat (11/12/2015), Velozity mengungkap telah milik pilihan tujuan buat tahun depan, di antaranya Kalimantan, Sulawesi, atau Papua.

Velozity telah pengalaman nyetir jarak jauh. Saat mengunjungi titik 0 km di Sabang, Aceh, bulan lalu, total 6.075 km telah dilewati selama 14 hari. Pegangan penting selama perjalanan merupakan slogan “Think Before You Drive” yg juga menjadi tema kampanye keselamatan berkendara Velozity.

Isi petualangan 2015 bukan hanya jalan-jalan, tetapi juga ada misi khusus yg dibawa, seperti menyapa diler-diler Toyota sepanjang rute, menghargai keindahan alam asli Indonesia, serta melakukan aktivitias sosial.

“Banyak kenangan indah dalam journey ini dan yg terpenting hal ini yg membuat kalian segala menjadi lebih mencintai dan mengenal indahnya Indonesia dengan berbagai ragam budaya”, ujar Didy Soe Ketua Umum Velozity. 

Kegiatan Velozity Journey juga didukung Toyota Astra Motor (TAM) sebagai bembina komunitas Toyota di Tanah Air. “Satu hal yg kami lihat bahwa event Velozity Journey 2015 ini sangat positif, kalian berharap Velozity yg yaitu bagian dari TOC (Toyota Owner Club), turut mengampanyekan aman berkendara dalam perjalanannya, dan juga kepeduliannya terhadap saudara–saudara kalian yg masih tertimpa musibah asap di dua wilayah Sumatera,” ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development TAM.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Velozity Mau Terus Keliling Indonesia

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengetahui bagaimana melakukan teknik engine brake, kini saatnya mengetahui manfaat melakukan cara tersebut. Tujuan positif yg pertama tentunya buat meringankan sistem…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Aston Martin DB10 yaitu mobil yg dirancang khusus bagi film James Bond berjudul “Spectre”. Usai memproduksi film tersebut, Aston Martin dan rumah…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Indonesia memiliki potensi besar dan suatu ketika nanti mulai mengambil alih predikat basis produksi terbesar di Asia Tenggara (ASEAN) dari Thailand. Kesimpulan…