ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Velozity Cabang Cirebon Resmi Berdiri

Sabtu, April 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kumpulan para pengguna Avanza Veloz yg tergabung dalam Veloz Community (Velozity) meresmikan anggota keluarga baru, chapter Cirebon, Minggu (17/4/2016). Cirebon yaitu chapter ke-20 sejak Velozity berdiri pada 3 Maret 2012.

“Saya berharap terjalin kerjasama yg baik antara anggota atau chapter Cirebon ini dengan diler maupun dengan sesame komunitas yang lain yg ada di Cirebon ini”, ucap Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, dalam keterangan, Jumat (22/4/2016).

Acara pendeklarasian chapter Cirebon dihadiri oleh para anggota Velozity dari segala daerah, tamu undangan dari pembina klub pengguna motor dan mobil Polres Kota Cirebon serta perwakilan komunitas mobil yang lain di Cirebon seperti IKC (Indonesia Kijang Club), HBC (Honda Brio Community) Cirebon, AVOID (Avanza Owners Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), dan Toyota Mania.

“Kami senang chapter Cirebon sudah resmi dideklarasikan namun telah menjadi kebiasaan dalam setiap kegiatan Velozity, kita terus melakukan aksi-aksi sosial bagi masyarakat sekitar, kali ini seluruh anggota Velozity yg hadir melakukan donor darah,” kata Indra, Ketua Velozity chapter Cirebon.

Selain peresmian, acara juga diisi dengan ajang silaturahmi antar member Velozity dari berbagai daerah, silaturahmi antar komunitas, mencicipi kuliner khas Cirebon, donor darah, games dan sebagainya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Velozity Cabang Cirebon Resmi Berdiri

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Trio raksasa Jerman, VW, BMW dan Daimler mengumumkan penarikan kembali (recall) jutaan mobil. Mobil harus ditarik karena persoalan pada airbag buatan Takata. Total, trio itu…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Target jumlah pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yg dipatok 20.000 terlampaui sudah. Hingga hari keempat, Sabtu, 12 Desember 2015, pameran otomotif ini…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Freed telah bukan mejnadi satu-satunya kendaraan di segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium dengan pintu geser  di Indonesia. Sejak…