PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Velozity Cabang Cirebon Resmi Berdiri

Sabtu, April 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kumpulan para pengguna Avanza Veloz yg tergabung dalam Veloz Community (Velozity) meresmikan anggota keluarga baru, chapter Cirebon, Minggu (17/4/2016). Cirebon yaitu chapter ke-20 sejak Velozity berdiri pada 3 Maret 2012.

“Saya berharap terjalin kerjasama yg baik antara anggota atau chapter Cirebon ini dengan diler maupun dengan sesame komunitas yang lain yg ada di Cirebon ini”, ucap Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, dalam keterangan, Jumat (22/4/2016).

Acara pendeklarasian chapter Cirebon dihadiri oleh para anggota Velozity dari segala daerah, tamu undangan dari pembina klub pengguna motor dan mobil Polres Kota Cirebon serta perwakilan komunitas mobil yang lain di Cirebon seperti IKC (Indonesia Kijang Club), HBC (Honda Brio Community) Cirebon, AVOID (Avanza Owners Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), dan Toyota Mania.

“Kami senang chapter Cirebon sudah resmi dideklarasikan namun telah menjadi kebiasaan dalam setiap kegiatan Velozity, kita terus melakukan aksi-aksi sosial bagi masyarakat sekitar, kali ini seluruh anggota Velozity yg hadir melakukan donor darah,” kata Indra, Ketua Velozity chapter Cirebon.

Selain peresmian, acara juga diisi dengan ajang silaturahmi antar member Velozity dari berbagai daerah, silaturahmi antar komunitas, mencicipi kuliner khas Cirebon, donor darah, games dan sebagainya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Velozity Cabang Cirebon Resmi Berdiri

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua negara, Toyota sudah menunjukkan crossover pesaing Honda HR-V merupakan Toyota C-HR. Terakhir, Toyota memboyong C-HR ke Bangkok International Motor Show minggu lalu. Apakah…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Kemajuan teknologi seperti beberapa sisi koin, mampu menolong manusia ke arah yg lebih baik atau justru menghancurkannya. Sudut pandang tergantung persepsi, tetapi…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sienta menjadi buah bibir karena menjadi sesuatu MPV lagi yg mulai dipasarkan Toyota di Indonesia. Menjelang kemunculannya, ada kabar bahwa sebuah dealer telah membuka buku…