Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Varian Triumph Termurah, Street Twin Mulai Dijual Di India

Kamis, Desember 31st 2015.

Mumbai -Diler Triumph Motorcycle di India sejak Desember ini sudah membuka pemesanan motor touring Triumph Street Twin. Meski tidak menyebutkan nominal harganya, namun diler mengklaim varian ini sebagai varian berbanderol paling terjangkau alias termurah di jajaran motor Triumph.

Seperti dilaporkan Bikewale, Kamis (31/12/2015) kehadiran Street Twin ini buat menggantikan Triumph Bonneville yg juga berharga terjangkau. Sedangkan alasan belum disebutnya harga, karena peluncuran secara resmi di India belum dilakukan.

Sementara diler di negeri itu cuma memberi ketentuan, pemesan cukup menyerahkan uang pendaftaran pemesanan senilai 1 lakh atau sekitar Rp 20,8 juta. Kabarnya, peluncuran baru dikerjakan di ajang New Delhi Auto Show 2016, minggu pertama Februari mendatang.

Motor anyar ini memakai gaya desain kontemporer berupa hadirnya fitur modern. Garis dan lekukan bodinya kelihatan jelas, bodywork yg minimalis. Namun Triumph juga menyediakan aksesoris tambahan yg mampu dipilih oleh pembeli dan segera dipasang oleh pabrikan.

Triumph memberkalinya dengan mesin 900 cc parallel-twin yg menghasilkan torsi hingga 80 Nm pada 3.200 rpm. Penyaluran tenaga dari mesin dikerjakan melalui transmisi enam tingkat percepatan.

Pengabutan bahan bakar ke ruang bakar mesin sudah memakai teknologi injeksi. Triumph juga sudah melengkapinya dengan peranti Antilock Braking System, kontrol traksi, engine immobilizer, serta soket USB.

Foto: Triumph
Foto: Triumph
Foto: Triumph

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Varian Triumph Termurah, Street Twin Mulai Dijual Di India

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart) di Bandung dan langsung menyusul Cirebon. Dengan pembukaan beberapa cabang…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Di ketika masih banyak yg memperdebatkan tampang NM4 Vultus, Honda telah melakukan pembaruan bagi membuat sepeda motor futuristik itu semakin segar. Paling…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Anda tentu ingat bukan, seandainya Lamborghini berencana membuat model SUV yg bakal hadir di tahun 2018 mendatang. Mobil tersebut bernama Lamborghini Urus. Nah, baru-baru ini…