Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Varian Baru Kawasaki Ninja 250, Lebih Jago ”Nikung”

Jumat, Februari 5th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia launching varian baru di jajaran Sepeda Motor Sport 250 cc. Ninja 250 LTD (Limited Edition) Livery (corak) KRT (Kawasaki Racing Team) mampu dijadikan pilihan, dengan tampang mirip tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea di WSBK 2016.

Lebih menarik dari itu, Ninja 250 LTD Livery KRT diklaim lebih jago melibas tikungan pada kecepatan tinggi dan tampak ”racing look”. Hal tersebut karena penggunaan ban radial dengan ukuran lebih lebar pada bagian belakang.

Motor edisi ini memakai ban Bridgestone Battlax Hypersport S20 buatan Jepang dengan ukuran depan 110/70-17 M/C (54H), dahulu belakang 150/60-17 M/C (66H). Jika ukuran pelek depan tipe standar adalah 2,75 inci, tipe terbaru Ninja 250 ini 3,00 inci, bagi penyesuaian penggunaan ban radial.

Perlengkapan Tambahan
KMI juga menyertakan berbagai peranti tambahan, yakni frame slider yg populer ditambahkan pemilik model standar. Ada juga single seat cover yg memberikan tampilan racing look yg diberikan lengkap dengan jok belakang standar. Tameng angin tinggi warna gelap juga menjadi peranti penggoda.

Instrumenstasi baru yg juga diaplikasi pada model standar 2016 memberikan desain segar dan kemudahan kelihatan pada malam hari. Buat yg ingin tidak mengurangi performa, tersedia varian yg dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

KMI belum merilis harga bagi tipe terbaru ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Varian Baru Kawasaki Ninja 250, Lebih Jago ”Nikung”

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Selain beragam model baru mobil yg meluncur di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, produsen sepeda motor juga tidak mau ketinggalan. Salah…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -General Motors (GM) India memperkenalkan konsep Chevrolet Beat Activ di Auto Expo 2016, New Delhi, India. Konsep ini dipercaya bakal menjadi Chevrolet Beat terbaru…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rasa bangga tampaknya tak cuma muncul di sebagian besar masyarakat Indonesia saat melihat Rio Haryanto, menjadi pebalap pertama dari Indonesia yg ikut…