Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Valentino Rossi Luncurkan R15 Versi Telanjang

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua -Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak cuma kedatangan tamu spesial yakni pebalap MotoGP Valentino Rossi. Hadir di Bali, Rossi bertugas membuka selubung motor versi telanjang dari R15.

Jika di Thailand motor ini mengusung nama M-Slaz, buat pasar Indonesia Yamaha mengusung nama Xabre. Motor ini memakai platform dan mesin punya Yamaha R15.

“Hari ini yaitu sebuah kehormatan dan ketika yg sangat membahagiakan bagi mengenalkan produk baru Yamaha Xabre bersama Valentino Rossi,” kata Presiden Direktur Yamaha Indonesia Minoru Morimoto dalam sambutannya di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Berbagai kelebihan pada motor ini dijanjikan Yamaha. Pabrikan berlogo garpu tala itu mengklaim, Yamaha Xabre memakai suspensi terbaik yg dapat mendukung kinerja mesin, posisi riding terbaik yg nyaman, serta desain khas motor naked Yamaha.

“Kami yakin, Yamaha Xabre mulai mengambil peran utama dalam pasar sepeda motor Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran Yamaha Xabre mulai memperkuat kategori sport Yamaha dan senantiasa menjadikannya nomor satu,” percaya Morimoto.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Valentino Rossi Luncurkan R15 Versi Telanjang

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Kabar gembira buat para penggemar produk Jaguar, pasalnya bakal ada F-Type yg hadir dalam versi murah tahun 2017 mendatang, Model entry-level ini tak mulai menghilangkan…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Maranello, KompasOtomotif – Ferrari sudah memutuskan, nama untuk model grand tourer 4-penumpang yg selama ini disebut FF diganti menjadi GTC4Lusso. Dalam informasi resmi Ferrari seperti…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sidoarjo – Masih dari tema stiker lucu di truk atau pikap, kali ini sebuah truk diberi stiker bertuliskan ‘Tak Butuh Cinta’. Seriusan Pak Sopir?Sumber: http://oto.detik.com