Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Valentino Rossi Luncurkan R15 Versi Telanjang

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua -Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak cuma kedatangan tamu spesial yakni pebalap MotoGP Valentino Rossi. Hadir di Bali, Rossi bertugas membuka selubung motor versi telanjang dari R15.

Jika di Thailand motor ini mengusung nama M-Slaz, buat pasar Indonesia Yamaha mengusung nama Xabre. Motor ini memakai platform dan mesin punya Yamaha R15.

“Hari ini yaitu sebuah kehormatan dan ketika yg sangat membahagiakan bagi mengenalkan produk baru Yamaha Xabre bersama Valentino Rossi,” kata Presiden Direktur Yamaha Indonesia Minoru Morimoto dalam sambutannya di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Berbagai kelebihan pada motor ini dijanjikan Yamaha. Pabrikan berlogo garpu tala itu mengklaim, Yamaha Xabre memakai suspensi terbaik yg dapat mendukung kinerja mesin, posisi riding terbaik yg nyaman, serta desain khas motor naked Yamaha.

“Kami yakin, Yamaha Xabre mulai mengambil peran utama dalam pasar sepeda motor Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran Yamaha Xabre mulai memperkuat kategori sport Yamaha dan senantiasa menjadikannya nomor satu,” percaya Morimoto.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Valentino Rossi Luncurkan R15 Versi Telanjang

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Fino telah menjadi salah sesuatu dari bagian kisah sukses Yamaha di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012 silam, Skutik bertampang stylish…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Porsche listrik menjadi jawaban mutlak saat banyak produsen supercar menggarap jagoan-jagoan sejenis. Mobil yg dikenal dengan Mission E ini masih dalam pengembangan, dan diakui sudah…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan kesempatan kepada pemilik New Sirion bagi memakai part aksesori yg ada di Sirion Sport. Semua part…