Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

V-Kool Semarakkan Mandiri Auto Fiesta

Selasa, Februari 2nd 2016.

Jakarta -Produsen kaca film PT. V-KOOL Indo Lestari ikut berpartisipasi pada pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta. Pekan dulu Mandiri Auto Fiesta digelar pada tanggal 29 sampai dengan 31 Januari 2016 di Gedung Batununggal Indah, Bandung.

Pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta mulai diikuti dua merek mobil dan industri pendukungnya.

“Komitmen V-KOOL bagi melakukan edukasi pasar tentang kaca film yg baik perlu terus-menerus dilakukan, mengingat semakin banyaknya brand-brand kaca film baru yg bermunculan di Indonesia,” ujar Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari Linda Widaja di Jakarta.

PT. V-KOOL Indo Lestari mulai selalu mengedukasi pasar dengan mengikuti rangkaian pameran Mandiri Auto Fiesta selanjutnya di kota Yogyakarta tanggal 26-28 Februari 2016 serta Surabaya tanggal 25-27 Maret 2016.

Di Mandiri Auto Fiesta Bandung kali ini, V-KOOL memberikan promo di antaranya diskon 30% dan masih ditambah voucher cashback setiap pemasangan kaca film V-KOOL™ selama pameran berlangsung.

V-KOOL menyediakan dua pilihan kaca film di dalam pemeran tersebut. Untuk kaca depan, V-KOOL 70 menyediakan visibilitas yg tinggi dengan VLT sebesar 70% namun daya tolak infra merah yg tinggi, sebesar 94%.

Bagi pelanggan yg menginginkan performa lebih maksimal dapat mengaplikasikan V-KOOL 40 dengan daya tolak infra merah 98%. Untuk kaca samping dan belakang V-KOOL menyediakan VKOOL VIP dengan kegelapan 60% dan V-KOOL X05 dengan kegelapan 80% bagi privasi maksimal.

Foto: V-Kool
Foto: V-Kool
Foto: V-Kool

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article V-Kool Semarakkan Mandiri Auto Fiesta

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ingat skandal kecurangan emisi Volkswagen di kuartal ketiga 2015 lalu? Ya, sejak ketika itu banyak mobil diesel yg diragukan kelayakannya di pasaran, terutama di pasar…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2015, dan disinyalir bakal menggendong mesin 1.500 cc. Kabar terbaru menyampaikan Toyota lebih berniat, melahirkan mobil konsep ini dengan…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Produsen mobil mewah seperti Mercedes-Benz juga ikut memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) yg berlangsung hingga 8 November 2015 mendatang di Grand City…