Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Upgrade” Interior Innova Lebih Elegan

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Buat pemilik Toyota Kijang Innova tipe G yg ingin tampilan interiornya seperti Q? Jangan khawatir, sebab kini aksesori aftermarket Innova terbaru telah banyak yg menjual, sehingga pengguna kendaraan multi guna menengah (Multi Purpose Vehicle/MPV medium) itu mampu mengubahnya sesuai dengan selera.

Nah, untuk yg ingin mengubah interior Innova tipe G ke Q, salah sesuatu toko penjual aksesorinya adalah Autobless di Kompleks Ruko Sunter Mas Blok HI No 17-L, Jalan Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara.

Andre, sang pemilik mengatakan, sekarang ini aksesori yg tengah diganderungi pemilik Innova terbaru adalah panel wood. Sebab, pengguna dapat merasakan nuansa interior Innova tipe Q yg lebih elegan.

Toyota Astra Motor (TAM) Interior Toyota Innova.

“Hanya panel wood saja, ada tiga bagian dan mampu di tempel di dashboard. Pemasangannya juga cukup mudah,” kata Andre ketika ditemui KompasOtomotif di Sunter, Jumat (11/3/2016).

Menurut Andre, konsumen yg tertarik membeli cukup merogoh kocek Rp 850.000. Banderol tersebut telah termasuk jasa pemasangan dan waktunya juga tak lama, kurang lebih cuma 20 hingga 30 menit.

“Kita kerjakan di sini juga bisa, konsumen cuma tinggal menunggu saja. Jika nanti mau dilepas lagi juga tak mulai merusak dashboard,” kaa Andre.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Upgrade” Interior Innova Lebih Elegan

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg kadang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu bagi orang dewasa, nah kalau yg…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mazda VX-1 yaitu produk rebadge dari Suzuki Ertiga. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pertama kali launching kendaraan multi guna bawah (Low Multi…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan – Meski mobil otonom mampu memudahkan pengemudi dalam berkendara, sebuah studi di Amerika Serikat menyatakan justru mobil otonom cenderung lebih besar menyebabkan kecelakaan. Seperti…