Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Upaya Suzuki Meningkatkan Kualitas Layanan Konsumen

Selasa, Februari 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan pada konsumen. Kali ini, langkah serupa dikerjakan dengan menggelar “Suzuki Frontliner Competition 2015”.

Ajang penghargaan khusus yg diberikan pada karyawan diler, yg bertugas sebagai pendamping tamu atau frontliner di segala jaringan bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Dari total 739 Frontliner Suzuki, sudah terpilih 620 kontestan yg mengikuti kompetisi ini, dan sudah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer buat berkompetisi secara segera di Jakarta, akhir minggu dahulu (17 – 19/2/2016).

Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yg terbaik bagi pelanggan, dimulai sejak pelanggan tiba hingga selesai melakukan servis di bengkel resmi, sesuai dengan standarisasi pelayanan Suzuki Indonesia.

“Dengan adanya kompetisi ini, kita berharap para frontliner mampu memberikan layanan terbaik kepada segala pelanggan Suzuki yg melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” kata Riecky Patrayudha, Assistent to Department Head of Service SIS dalam informasi resminya, Senin (22/2/2016).

Suzuki Davy Tuilan (tengah), Direksi Suzuki bersama para pemenang ajang Frontline 2015.

Dari sebanyak 10 finalis dari Service Advisor (SA) dan Service Relation Officer (SRO), kontestan sudah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik. Masing-masing finalis mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor serta uang tunai.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Upaya Suzuki Meningkatkan Kualitas Layanan Konsumen

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kontes modifikasi audio mobil, mobile Sound Festival (mSF) 2015 kembali digelar bagi yg ketiga kalinya. Kontes yg memasuki babak final di Jakarta ini diikuti ratusan…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Usia paling dini membuat surat izin mengemudi (SIM) adalah 17 tahun, pada usia segitu umumnya seseorang sedang duduk di bangku SMA. Dinilai…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Honda dengan BR-V-nya masih menikmati masa-masa kejayaan mengingat tanpa tandingan sejenis. Crossover atau mini-SUV dengan tabungan rasa dari kegilaan sebelumnya pada Mobilio melenggang menjadi mobil…