Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Untungnya Gabung Ke Asosiasi Pemodifikasi Nasional

Jumat, Maret 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sudah resmi berdiri di Indonesia pada Jumat (24/3/2016). Perkumpulan ini membuka  pintu lebar-lebar untuk seluruh pecinta modifikasi di dalam negeri jadi anggota.

Keaggotaan NMAA bersifat individu tanpa dipungut biaya. Siapa saja yg menyampaikan dirinya pemodifikasi dapat bergabung. Selama ini para pemodifikasi berjalan sendiri-sendiri, NMAA mulai membentuk persatuan sekaligus menawarkan banyak keuntungan untuk para anggotanya.

“Buat para anggota, kita memberikan Informasi up to date seputar industri aftermarket. Mereka dapat juga mendapatkan ilmu tentang produk dan pelatihan soal dunia modifikasi, ujar Presiden NMAA Chandra Santoso, selepas peresmian, Kamis (24/3/2016).

Keuntungan bagi para konsumen seperti diterangkan dalam informasi resmi NMAA, yaitu;

1. Mailing Blast NMAA (News and Event information)
Data member NMAA yg terproyeksikan hingga tahun ini adalah hampir 5000 member dan mulai selalu bertambah, oleh karena itu NMAA mulai membuat mailing blast NMAA yg berisi keterangan berbagai event, program sponsorship dari sponsor NMAA, edukasi, keterangan latest trend dan berbagai keterangan keterangan utama lainnya bagi semua member.

2. Trending  Workshop
NMAA mulai mencanangkan dua workshop yg mulai digelar di lima daerah di segala Indonesia dengan memberikan edukasi tentang tren modifikasi serta gaya modifikasi terbaru dengan pembicara nasional yg layak serta dapat membawa industri aftermarket Indonesia menuju level selanjutnya.  Trend Workshop tersebut mulai diadakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, pada tahun ini

3. Mendukung para anggota bagi mampu bertumbuh dalam wirausaha kreatif yg dijalankan di daerahnya.

4. Product Knowledege and Product Training
NMAA juga mulai memberikan pengetahuan mengenai product knowledge serta product training untuk semua anggota NMAA.

5. Official Product and Sponsor NMAA 2016
NMAA juga membuka kesempatan buat merek produk aftermarket dan para Agen Tunggal Pemegang Merk lainnya buat menjadi produk official maupun sponsor NMAA 2016. Hal itu bisa saling mendukung tujuan bersama dalam mensukseskan setiap visi dan misi MNAA dan umumnya industri otomotif di Indonesia.

6. Event Endorsement via NMAA
NMAA memberikan kesempatan bekerjasama untuk event organizer bagi memberikan keterangan kepada anggota NMAA (Mailing Blast) serta dukungan-dukungan lainnya via asosiasi ini.

7. Event Activation via NMAA
NMAA juga memberikan kesempatan bekerjasama kepada segala brand aftermarket maupun ATPM apabila ingin mengadakan suatu event activation bekerjasama dengan member-member yg tergabung didalam asosiasi NMAA.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Untungnya Gabung Ke Asosiasi Pemodifikasi Nasional

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Sebelum All New Fortuner diluncurkan, semua jaringan penjualan Toyota di Indonesia telah membuka pemesanan. Hasilnya, sampai pekan ketiga Januari ini, konsumen yg…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses PT Astra Honda Motor (AHM) merebut pasar sport dengan All New CB150R StreetFire, kembali diperkuat varian baru berlabel edisi spesial. Target…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengetahui spesifikasi performa sepeda motor (power, top speed, torsi), selain dari data pabrikan, ada juga yg melakukan pengetesan sendiri dengan dyno test…