Hubungi Kami SMS whatsapp
Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar

Senin, Februari 22nd 2016.

Bago -Nissan sudah mengumum mulai akan memproduksi mobil di Myanmar akan akhir 2016. Hal itu yaitu pertama kalinya Nissan memproduksi mobil di negara teresebut.

Pernyataan yg dilansir Carscoops, Senin (22/2/2016) menyebut, perakitan kendaraan di Myanmar adalah buah dari kemitraan antara Nissan dengan Tan Chong Motor Group. Kedua mitra itu juga merencenakan fasilitas manufaktur baru di wilayah Bago, Myanmar.

Fasilitas produksi mobil Nissan di Bago, Myanmar tersebut mulai mempekerjakan sekitar 300 orang. Pabrik itu bakal memiliki kapasitar produksi sebanyak 10.000 unit.

“Nissan senang memiliki kesempatan bagi menjadi bagian dari pertumbuhan otomotif baru di Myanmar,” kata President Nissan Motor Asia Pacific dan Corporate Vice President Nissan Motor Co., Toru Hasegawa.

Sementara ini, pabrik yg dimiliki mitra lokal Nissan di Myanmar itu mulai merakit sedan kompak Sunny. Tan Chong juga bertanggung jawab bagi mengadakan pelatihan kepada 200 karyawan di pabrik Bago.

Ekspansi Nissan di Myanmar ini adalah bagian dari pertumbuhan perusahaan yg lebih luas di pasar negara berkembang. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Nissan Amerika Serikat mengumumkan mulai merilis Nissan Note versi Color Studio. Mobil yg diresmikan pada Los Angeles Auto Show 2015 ini memiliki dua aksen,…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

New York -Sebanyak 120 ribu pemilik mobil Volkswagen yg terindikasi penipuan emisi, menerima ‘hadiah’ sebesar Rp 13,5 juta. Hadiah tersebut diberikan dalam bentuk kartu Visa dan…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pabrik baru Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, akan beroperasi awal 2017. Guna menunjang kapasitas ini, perluasan jangkauan jaringan penjualan dan…