Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar

Senin, Februari 22nd 2016.

Bago -Nissan sudah mengumum mulai akan memproduksi mobil di Myanmar akan akhir 2016. Hal itu yaitu pertama kalinya Nissan memproduksi mobil di negara teresebut.

Pernyataan yg dilansir Carscoops, Senin (22/2/2016) menyebut, perakitan kendaraan di Myanmar adalah buah dari kemitraan antara Nissan dengan Tan Chong Motor Group. Kedua mitra itu juga merencenakan fasilitas manufaktur baru di wilayah Bago, Myanmar.

Fasilitas produksi mobil Nissan di Bago, Myanmar tersebut mulai mempekerjakan sekitar 300 orang. Pabrik itu bakal memiliki kapasitar produksi sebanyak 10.000 unit.

“Nissan senang memiliki kesempatan bagi menjadi bagian dari pertumbuhan otomotif baru di Myanmar,” kata President Nissan Motor Asia Pacific dan Corporate Vice President Nissan Motor Co., Toru Hasegawa.

Sementara ini, pabrik yg dimiliki mitra lokal Nissan di Myanmar itu mulai merakit sedan kompak Sunny. Tan Chong juga bertanggung jawab bagi mengadakan pelatihan kepada 200 karyawan di pabrik Bago.

Ekspansi Nissan di Myanmar ini adalah bagian dari pertumbuhan perusahaan yg lebih luas di pasar negara berkembang. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Gaung soal kendaraan bertenaga listrik di Indonesia tengah menguat. Sejumlah produsen otomotif juga sempat memperlihatkan produk mereka dengan tenaga listrik pada pameran otomotif, termasuk Mitsubishi…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi launching versi penyegaran dari sport hibrida, CR-Z di Jakarta, Selasa (8/3/2016). Meski sadar mulai minimnya pasar…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bukan rahasia ketika ini banyak perusahaan memilih buat memakai bus produksi luar negeri. Padahal karoseri Indonesia bersiap memenuhi seluruh permintaan bus tersebut. “Industri karoseri ini…