Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar

Senin, Februari 22nd 2016.

Bago -Nissan sudah mengumum mulai akan memproduksi mobil di Myanmar akan akhir 2016. Hal itu yaitu pertama kalinya Nissan memproduksi mobil di negara teresebut.

Pernyataan yg dilansir Carscoops, Senin (22/2/2016) menyebut, perakitan kendaraan di Myanmar adalah buah dari kemitraan antara Nissan dengan Tan Chong Motor Group. Kedua mitra itu juga merencenakan fasilitas manufaktur baru di wilayah Bago, Myanmar.

Fasilitas produksi mobil Nissan di Bago, Myanmar tersebut mulai mempekerjakan sekitar 300 orang. Pabrik itu bakal memiliki kapasitar produksi sebanyak 10.000 unit.

“Nissan senang memiliki kesempatan bagi menjadi bagian dari pertumbuhan otomotif baru di Myanmar,” kata President Nissan Motor Asia Pacific dan Corporate Vice President Nissan Motor Co., Toru Hasegawa.

Sementara ini, pabrik yg dimiliki mitra lokal Nissan di Myanmar itu mulai merakit sedan kompak Sunny. Tan Chong juga bertanggung jawab bagi mengadakan pelatihan kepada 200 karyawan di pabrik Bago.

Ekspansi Nissan di Myanmar ini adalah bagian dari pertumbuhan perusahaan yg lebih luas di pasar negara berkembang. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Untuk Pertama Kalinya Nissan Bakal Produksi Mobil Di Myanmar

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Menyambut usia Vespa yg mulai memasuki 70 tahun pada 2016, Piaggio Group menghadirkan edisi khusus Settantesimo Series, diperkenalkan dalam ajang EICMA, Milan,…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) optimistis bahwa target penjualan kendaraan sejumlah 950 sampai 1 juta unit mobil mampu tercapai hingga akhir 2015.…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Kehadiran MPV baru Toyota Sienta di Indonesia mendapat beragam respons dari masyarakat. Ada yg mempertanyakan soal joknya. Tidak seperti kompetitor sekelasnya, Toyota tak…