Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

Senin, Maret 21st 2016.

Jakarta -Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus nanti, Peugeot dikabarkan mulai membuat motor edisi khusus Merah Putih. Wah seperti apa modelnya?

“Tahun ini bocorannya kami mulai membawa motor Django Merah Putih sebagai edisi HUT ke-71 RI. Ini tipenya mulai menjadi kombinasi dari 3 tipe Django, Sport, Evasion dan Allure. Sesuatu yg spesial,” bocor Managing Director Garansindo selaku Agen Pemegang Merek Peugeot Scooters, Dhani Yahya, di Jakarta.

Motor karena yaitu edisi khusus ulang tahun Republik Indonesia, maka mulai ada logo Garuda di bodi motor. “Joknya single, tetapi bawahnya ada Merah Putih,” ujar Dhani.

Saat ini dari 3 tipe Django, varian menengah yakni Evasion yaitu yg terlaris dipesan. Django sendiri memiliki banyak kombinasi warna dengan total kombinasi warna mampu mencapai 100.000.

“Edisi merah putih ini memang bagi edisi terbatas, sebagai salah sesuatu strategi pasar di Idnonesia, setiap tahun ada warna baru,” ujar Dhani.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -Beberapa ketika setelah diluncurkan di Bangkok, Thailand, tanggapan calon konsumen terhadap motor sport Yamaha MT-03 dinilai cukup besar. Oleh karena itu, Yamaha di India…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Setelah positif mulai dtinggalkan pebalapnya, Jorge Lorenzo, Yamaha tentunya harus mencari rider baru sebagai pengganti. Secara terbuka, Yamaha sendiri telah menyampaikan tertarik…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Oxford -Pabrikan mobil mewah yang berasal Inggris, MINI, dikabarkan bakal absen di tiga pameran otomotif dunia 2016 yg di gelar di Detroit, Jenewa, serta Beijing. Produsen…