Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

Senin, Maret 21st 2016.

Jakarta -Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus nanti, Peugeot dikabarkan mulai membuat motor edisi khusus Merah Putih. Wah seperti apa modelnya?

“Tahun ini bocorannya kami mulai membawa motor Django Merah Putih sebagai edisi HUT ke-71 RI. Ini tipenya mulai menjadi kombinasi dari 3 tipe Django, Sport, Evasion dan Allure. Sesuatu yg spesial,” bocor Managing Director Garansindo selaku Agen Pemegang Merek Peugeot Scooters, Dhani Yahya, di Jakarta.

Motor karena yaitu edisi khusus ulang tahun Republik Indonesia, maka mulai ada logo Garuda di bodi motor. “Joknya single, tetapi bawahnya ada Merah Putih,” ujar Dhani.

Saat ini dari 3 tipe Django, varian menengah yakni Evasion yaitu yg terlaris dipesan. Django sendiri memiliki banyak kombinasi warna dengan total kombinasi warna mampu mencapai 100.000.

“Edisi merah putih ini memang bagi edisi terbatas, sebagai salah sesuatu strategi pasar di Idnonesia, setiap tahun ada warna baru,” ujar Dhani.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

London -Pabrikan motor yang berasal Jepang, Kawasaki Motor, mengumumkan harga sejumlah model besutannya yg bakal dipasarkan 2016 mendatang. Di antara model itu adalah Kawasaki ZX-10R versi…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Molsheim, KompasOtomotif – Penerus Buggati Veyron, yakni Chiron dikabarkan menawarkan kecepatan lebih “gila”. Informasi ini disimoulkan dari patokan angka maksimum pada speedometer dinbalik kemudi yg…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Osaka -Setelah Google, Apple,dan Samsung menyatakan diri masuk ke industri otomotif lewat mobil otonom, kini pabrikan yang berasal Jepang, Panasonic juga mengungkapkan minatnya masuk ke segmen…