ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

Senin, Maret 21st 2016.

Jakarta -Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus nanti, Peugeot dikabarkan mulai membuat motor edisi khusus Merah Putih. Wah seperti apa modelnya?

“Tahun ini bocorannya kami mulai membawa motor Django Merah Putih sebagai edisi HUT ke-71 RI. Ini tipenya mulai menjadi kombinasi dari 3 tipe Django, Sport, Evasion dan Allure. Sesuatu yg spesial,” bocor Managing Director Garansindo selaku Agen Pemegang Merek Peugeot Scooters, Dhani Yahya, di Jakarta.

Motor karena yaitu edisi khusus ulang tahun Republik Indonesia, maka mulai ada logo Garuda di bodi motor. “Joknya single, tetapi bawahnya ada Merah Putih,” ujar Dhani.

Saat ini dari 3 tipe Django, varian menengah yakni Evasion yaitu yg terlaris dipesan. Django sendiri memiliki banyak kombinasi warna dengan total kombinasi warna mampu mencapai 100.000.

“Edisi merah putih ini memang bagi edisi terbatas, sebagai salah sesuatu strategi pasar di Idnonesia, setiap tahun ada warna baru,” ujar Dhani.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Sebanyak 70 persen lebih pembeli mobil di Liuzhou, Guangxi, China, membeli mobil secara tunai. Alasan rasional karena bunga yg tak menguntungkan dan penurunan nilai ekonomis…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mulai Mei 2016, bakal ada peraturan baru yg mengklasifikasikan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi pemotor (SIM C). Ketika peraturan ini diberlakukan, pengguna motor gede (moge)…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dugaan kuat dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) tentang pengaturan harga produk atau kartel oleh Astra Honda Motor (AHM) dan Yamaha Indonesia…