ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ubah Jok Standar Innova Jadi “Captain Seat”

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotifCaptain seat merupakan tipe jok pengemudi yg diaplikasi pada bangku penumpang baris kedua atau ketiga, biasanya pada kendaraan multi guna. Pada Kijang Innova, fitur ini akan ditawarkan pada edisi khusus Innova “reborn”, produksi 2005, dibekali mesin bensin 2.7 L, sama seperti Fortuner, dan dijual terbatas, hanya 500 unit.

Kini, jok individu itu menjadi ciri khas varian tertinggi InnovaNah, untuk pemilik Innova varian menengah atau bawah, mampu ikut menikmati nyamannya duduk di captain seat. Tetapi, dibeli secara terpisah di toko atau bengkel khusus.


Tertarik? Salah sesuatu toko yg menerima jasa pembuatan captain seat di Jakarta adalah Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah 2 Blok N, No.67, Kampung Gusti, Jakarta Utara.

Menurut Harun Guijaya sang pemilik toko, memodifikasi jok standar menjadi captain seat bisa dikerjakan pada seluruh tipe Innova. Bicara biaya, ada beberapa macam mentode pembayaran, yakni beli segera atau tukar-tambah dengan jok sebelumnya.

“Kalau tukar tambah dengan jok bawannya cuma Rp 3 juta, tapi kalau beli segera Rp 5 juta. Harga itu bagi beberapa jok atau sepasang,” ujar Harun kepada KompasOtomotif, Rabu (6/1/2016).

Tipe jok individu itu, lanjut Harun dibuat dari bahan semi kulit yg kualitasnya tak kalah dengan kulit asli bawaan pabrik. Banderol tersebut juga telah termasuk pemasangan dan dudukan serta rel.

“Jadi cuma tinggal dipasangkan saja. Kalau ada barangnya cuma 10 menit, tapi kalau lagi kosong harus pesan dan baru jadi sekitar sesuatu atau beberapa hari,” kata Harun.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ubah Jok Standar Innova Jadi “Captain Seat”

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda tidak pernah habis stok konsep sepeda motor masa depan. Paling baru, dikembangkan dan ditampilkan di India, ada CX-02 yg menawarkan…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, memang sudah mengumumkan bahwa skandal pengujian emisi mesin diesel mobil VW tidak…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Segmen sedan masih menjadi andalan untuk penjualan Honda di Indonesia. Dikatakan pihak Honda Prospect Motor (HPM), sedan yaitu penggerak penting industri otomotif di…