ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

TYCI Touring Dan Tanam Bakau

Kamis, Maret 17th 2016.

Tegal -Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan touring awal tahunnya pada tanggal 13-14 Februari 2016 lalu.  Acara yg bertajuk Tuning (Touring Maning) tersebut menempuh perjalanan 650 Kilometer dari Jakarta-Brebes-Tegal-Guci. 

Konvoi yg diikuti sebanyak 60  Toyota Yaris menempuh kombinasi jalan tol maupun medan pegunungan.  

Perjalanan dimulai start di rest area Km 57 Karawang, menuju Nasmoco Brebes yg yaitu tempat deklarasi Chapter Pantura. Di sana para member TYCI mendapatkan pelayanan cek kendaraan oleh Nasmoco. Chapter Pantura sendiri ketika ini telah beranggotakan 25 member dan diharapkan mulai dapat menfasilitasi para pengguna Yaris di daerah Brebes, Tegal, Pekalongan, Batang dan Pemalang buat bergabung di Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

“Touring kita kali ini tak cuma konvoi dan meresmikan chapter, mulai tapi kami  melaksanakan Community Social Responsibility yg diakomodir oleh rekan rekan Chapter Pantura dengan melaksanakan penanaman 1.000 Mangrove di  Pantai Alam Indah Tegal. Kegiatan CSR ini mulai menjadi ciri khas TYCI dalam setiap kegiatan Touring selanjutnya,” ujar Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

Selepas meresmikan chapter & melaksanakan CSR  rombongan kembali konvoi menuju lokasi penting merupakan wisata Guci. Konvoi panjang dengan tetap menghormati pengguna jalan menjadi hiburan tersendiri buat warga sekitar. Jalur pegunungan yg dilalui sangat menantang dan berliku sehingga membuktikan bahwa Toyota Yaris dapat melewati medan pegunungan.

Tahun ini TYCI memiliki agenda antara yang lain menjelajah wisata Pacitan (Hidden Paradise) di bulan May 2016 dan kemudian paling ditunggu adalah persiapan “TYCI Expedition 2017”  dengan menguji ketangguhan Toyota Yaris rute Jakarta-Pontianak-Serawak Malaysia–Brunei.

Foto: TYCI
Foto: TYCI
Foto: TYCI
Foto: TYCI
Foto: TYCI

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article TYCI Touring Dan Tanam Bakau

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama buat mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dulu lintas.…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkirakan sekitar 1.000 unit mobil Mitsubishi mulai terjual dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Suzuki mengklaim mobil mereka dapat melindungi pengguna kendaraan dan penumpangnya dari tabrakan yg keras. Suzuki memakai berbagai fitur keamanan buat melindungi penumpang. Saat dikunjungi detikOto,…