Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TVS Terus Terus Perluas Jaringan

Jumat, April 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Bermain di pasar sepeda motor dalam negeri, TVS Motor Company Indonesia selalu berupaya memperkuat jaringannya. Meski harus melawan merek-merek Jepang, TVS masih mencoba selalu bertahan.

Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengatakan, berbagai inovasi dan realisasi strategi selalu dilakukan. Seperti salah satunya pada tahun ini, TVS menargetkan pembangunan 16 diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part).

“Terkait dengan jaringan baru, target kita adalah mampu membuka 15 lokasi baru. Ekspansi ini kita baru memfokuskan bagi wilayah ke Jabodetabek, Banten, Makasar, Lampung, dan Jawa Barat,” ujar Rio kepada KompasOtomotif, Rabu (20/4/2016).

Rio melanjutakan, bagi strategi ke depan, TVS Indonesia bakal launching produk-produk baru yg mengarah pada sepeda motor sport. Memang diprediksi, segmen sport pada tahun 2016 ini mulai mengalami peningkatan.

“Strategi kita adalah mulai fokus ke produk sepeda motor premium, yg kita akan dengan model Apache 200. Setelah itu, produk yg mulai kita keluarkan selanjutnya, lebih mengarah ke sepeda motor sport,” ujar Rio .

Rio melanjutkan, tahun ini pihaknya berencana launching dua model, baik itu facelift, produk baru segmen sport, dan juga varian yang lain yg mulai jadi kejutan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Terus Terus Perluas Jaringan

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kelahiran Grand New Avanza dengan kadar perubahan major change membuka tantangan baru memodifikasi model yg milik gelar mobil sejuta umat itu. Atas…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

London -Meski sudah mengumumkan penghentian produksi Land Rover Defender setelah 68 tahun, namun  manajemen Jaguar Land Rover (JLR)  belum memberikan kepastian tentang penggantinya. Meski begitu, dua…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) resmi mengumumkan mengudurkan diri dari percaturan industri otomotif Indonesia. Diler pun mengakui hal ini membuat resah para konsumen Ford. “Konsumen telah…