ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

TVS Terus Terus Perluas Jaringan

Jumat, April 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Bermain di pasar sepeda motor dalam negeri, TVS Motor Company Indonesia selalu berupaya memperkuat jaringannya. Meski harus melawan merek-merek Jepang, TVS masih mencoba selalu bertahan.

Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengatakan, berbagai inovasi dan realisasi strategi selalu dilakukan. Seperti salah satunya pada tahun ini, TVS menargetkan pembangunan 16 diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part).

“Terkait dengan jaringan baru, target kita adalah mampu membuka 15 lokasi baru. Ekspansi ini kita baru memfokuskan bagi wilayah ke Jabodetabek, Banten, Makasar, Lampung, dan Jawa Barat,” ujar Rio kepada KompasOtomotif, Rabu (20/4/2016).

Rio melanjutakan, bagi strategi ke depan, TVS Indonesia bakal launching produk-produk baru yg mengarah pada sepeda motor sport. Memang diprediksi, segmen sport pada tahun 2016 ini mulai mengalami peningkatan.

“Strategi kita adalah mulai fokus ke produk sepeda motor premium, yg kita akan dengan model Apache 200. Setelah itu, produk yg mulai kita keluarkan selanjutnya, lebih mengarah ke sepeda motor sport,” ujar Rio .

Rio melanjutkan, tahun ini pihaknya berencana launching dua model, baik itu facelift, produk baru segmen sport, dan juga varian yang lain yg mulai jadi kejutan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Terus Terus Perluas Jaringan

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tanjung Redeb, KompasOtomotif – Eksplorasi alam dan objek wisata menarik Indonesia lewat Datsun Risers Expedition (DRE) selalu berlanjut. Pada hari kedua perjalanan gelombang ke-3 etape…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Gaydon – Aston Martin berjanji bakal launching tujuh model baru dalam tujuh tahun. Hal itu menjadi strategi baru untuk Aston Martin. Rencana tersebut dikonfirmasi oleh CEO Aston…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejumlah pengguna motor yg bermesin 250 cc mengaku memahami rencana Kepolisian Republik Indonesia  bagi melakukan penggolongan SIM C berdasar kapasitas mesin dengan alasan ketertiban dan…