Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Jumat, Januari 22nd 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Sepeda Motor Sport 310 cc dari TVS hasil kerjasama dengan BMW telah dipastikan masuk ke Indonesia, kemungkinan semester ke-2. Kendati demikian, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) masih menimang harga yg tepat agar dapat bersaing.

Ya, seandainya dipertimbangkan dari regulasi di Indonesia, mesin 310 cc adalah kapasitas yg ”nanggung”. Perpajakan telah masuk kelas 250 cc ke atas, telah diberi embel-embel PPnBM 125 persen. Tapi TMCI masih berharap harga dapat ditekan lewat berbagai cara.

”Kami berharap mampu beri harga bagus. Saat ini masih dihitung dengan biaya produksinya bagaimana. Sudah pasti model ini mulai menjadi produk semi-premium, tetapi kalian berharap mampu bermain di motor Jepang 250 cc,” ucap Rizal Tandju, Head of Marketing TMCI (20/1/2016), di Bogor.

Keyakinan TMCI menjual Sepeda Motor Sport 310 cc dengan harga yg nyaris sama dengan produk Jepang 250 cc berkaca pada Sepeda Motor Sport 200 cc yg telah meluncur, yakni Apache RTR 200FI. Meski kapasitas mesin 200 cc, namun harganya dapat bersaing di segmen 150 cc Jepang.

Kondisi yg sama juga diharapkan berlaku bagi produk 310 cc. Daya tarik teknologi yg dikembangkan bersama BMW Motorrad mampu jadi salah sesuatu magnet. Patokan awal dapat dilihat ketika debut di New Delhi, India, dalam waktu dekat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Dua drifter nasional, Rio Saputro Budihardjo atau lebih akrab disapa Rio SB dan Lucky Reza mengaku bersiap bagi unjuk gigi di ajang Pertamax IIMS Drift…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Turin -Sejumlah desainer muda di rumah desain Camal Design Center, Tutin, Italia membuat terobosan anyar yakni sebuah mobil paduan antara supercar dengan Sport Utility Vehicle (SUV).…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri 2015 dengan memimpin pangsa pasar sebesar 68,7 persen atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Persentase…