Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Jumat, Januari 22nd 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Sepeda Motor Sport 310 cc dari TVS hasil kerjasama dengan BMW telah dipastikan masuk ke Indonesia, kemungkinan semester ke-2. Kendati demikian, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) masih menimang harga yg tepat agar dapat bersaing.

Ya, seandainya dipertimbangkan dari regulasi di Indonesia, mesin 310 cc adalah kapasitas yg ”nanggung”. Perpajakan telah masuk kelas 250 cc ke atas, telah diberi embel-embel PPnBM 125 persen. Tapi TMCI masih berharap harga dapat ditekan lewat berbagai cara.

”Kami berharap mampu beri harga bagus. Saat ini masih dihitung dengan biaya produksinya bagaimana. Sudah pasti model ini mulai menjadi produk semi-premium, tetapi kalian berharap mampu bermain di motor Jepang 250 cc,” ucap Rizal Tandju, Head of Marketing TMCI (20/1/2016), di Bogor.

Keyakinan TMCI menjual Sepeda Motor Sport 310 cc dengan harga yg nyaris sama dengan produk Jepang 250 cc berkaca pada Sepeda Motor Sport 200 cc yg telah meluncur, yakni Apache RTR 200FI. Meski kapasitas mesin 200 cc, namun harganya dapat bersaing di segmen 150 cc Jepang.

Kondisi yg sama juga diharapkan berlaku bagi produk 310 cc. Daya tarik teknologi yg dikembangkan bersama BMW Motorrad mampu jadi salah sesuatu magnet. Patokan awal dapat dilihat ketika debut di New Delhi, India, dalam waktu dekat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Spanyol, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, kembali pertajam catatan waktu di sesi akhir tes Moto2 yg berlangsung di Sirkuit Jerez de…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Inter Global maju selangkah lagi mendekati kenyataan memiliki sepeda motor listrik. Model prototipe kedua yg muncul lewat bocoran video rekaman menunjukan…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Cologne -Berkendara di tengah kemacetan membuat pengemudinya stres. Untuk menanggulangi persoalan itu, Ford kini sedang mengembangkan teknologi semi otonom. Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/11/2015), Ford kini…