Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Jumat, Januari 22nd 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Sepeda Motor Sport 310 cc dari TVS hasil kerjasama dengan BMW telah dipastikan masuk ke Indonesia, kemungkinan semester ke-2. Kendati demikian, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) masih menimang harga yg tepat agar dapat bersaing.

Ya, seandainya dipertimbangkan dari regulasi di Indonesia, mesin 310 cc adalah kapasitas yg ”nanggung”. Perpajakan telah masuk kelas 250 cc ke atas, telah diberi embel-embel PPnBM 125 persen. Tapi TMCI masih berharap harga dapat ditekan lewat berbagai cara.

”Kami berharap mampu beri harga bagus. Saat ini masih dihitung dengan biaya produksinya bagaimana. Sudah pasti model ini mulai menjadi produk semi-premium, tetapi kalian berharap mampu bermain di motor Jepang 250 cc,” ucap Rizal Tandju, Head of Marketing TMCI (20/1/2016), di Bogor.

Keyakinan TMCI menjual Sepeda Motor Sport 310 cc dengan harga yg nyaris sama dengan produk Jepang 250 cc berkaca pada Sepeda Motor Sport 200 cc yg telah meluncur, yakni Apache RTR 200FI. Meski kapasitas mesin 200 cc, namun harganya dapat bersaing di segmen 150 cc Jepang.

Kondisi yg sama juga diharapkan berlaku bagi produk 310 cc. Daya tarik teknologi yg dikembangkan bersama BMW Motorrad mampu jadi salah sesuatu magnet. Patokan awal dapat dilihat ketika debut di New Delhi, India, dalam waktu dekat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Secara keseluruhan, mobil Kijang Innova seandainya melihat tipe mesin, mesin diesel adalah yg terlaris. Dari total angka pemesanan 5.780 unit per awal Desember, 55,5 persen…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sandaran jok atau head rest tidak jarang kali dilepas karena kami merasa tak nyaman. Tapi hal itu tak disarankan dari kacamata keamanan, karena sandaran jok…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Demimerangkul para konsumen, Kawasaki Inggris launching aplikasi bagi ponsel pintar, “K-World”. Aplikasi ini berfungsi sebagai jembatan keterangan kepada pecinta Kawasaki, terkait apa…