Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Jumat, Januari 22nd 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Sepeda Motor Sport 310 cc dari TVS hasil kerjasama dengan BMW telah dipastikan masuk ke Indonesia, kemungkinan semester ke-2. Kendati demikian, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) masih menimang harga yg tepat agar dapat bersaing.

Ya, seandainya dipertimbangkan dari regulasi di Indonesia, mesin 310 cc adalah kapasitas yg ”nanggung”. Perpajakan telah masuk kelas 250 cc ke atas, telah diberi embel-embel PPnBM 125 persen. Tapi TMCI masih berharap harga dapat ditekan lewat berbagai cara.

”Kami berharap mampu beri harga bagus. Saat ini masih dihitung dengan biaya produksinya bagaimana. Sudah pasti model ini mulai menjadi produk semi-premium, tetapi kalian berharap mampu bermain di motor Jepang 250 cc,” ucap Rizal Tandju, Head of Marketing TMCI (20/1/2016), di Bogor.

Keyakinan TMCI menjual Sepeda Motor Sport 310 cc dengan harga yg nyaris sama dengan produk Jepang 250 cc berkaca pada Sepeda Motor Sport 200 cc yg telah meluncur, yakni Apache RTR 200FI. Meski kapasitas mesin 200 cc, namun harganya dapat bersaing di segmen 150 cc Jepang.

Kondisi yg sama juga diharapkan berlaku bagi produk 310 cc. Daya tarik teknologi yg dikembangkan bersama BMW Motorrad mampu jadi salah sesuatu magnet. Patokan awal dapat dilihat ketika debut di New Delhi, India, dalam waktu dekat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Janjikan ”Harga Bagus” Untuk Model Sport 310 Cc

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen akhirnya menghentikan produksi Phaeton setelah 15 tahun masuk dalam jajaran mobil pabrikan mereka. Dikabarkan penghentian produksi Phaeton karena VW tengah menyiapkan versi terbaru dari…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales pada awal tahun 2016 sudah launching Ertiga Dreza. Tak cuma itu, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Di film terbarunya “Spectre”, James Bond mulai beraksi mengendarai model terbaru Aston Martin DB10. Meski film ini baru akan tayang akhir tahun…