Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

TVS Apache RTR 200 Resmi Mengaspal Di Indonesia

Rabu, Januari 20th 2016.

Bogor – PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor Company, produsen sepeda motor terbesar di India, resmi memperkenalkan TVS Apache RTR 200 FI di Indonesia, yg bersamaan peluncurannya di India.

“Untuk pertama kalinya TVS Indonesia dan TVS India launching produk secara serentak. Motor ini memberikan pengalaman balap sebenarnya,” ujar Anandakrisnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, ketika peluncuran TVS Apache RTR 200 FI di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1/2016).

TVS Apache RTR 200 FI dibekali mesin sesuatu silinder 200cc berpendingin oli dengan sistem bahan bakar injeksi. Mesin ini dapat menggelontorkan tenaga sebesar 21 PS dengan torsi maksimum 8.500 rpm.

“Dengan ruang pembakaran berpendingin oli dan udara, TVS Apache RTR 200 FI dapat mencapai kecepatan 60 km/ jam cuma dalam 3.9 detik, tercepat di kelasnya.

“Di samping itu, teknologi Nanofriks yg digunakan buat melapisi piston bisa mengurangi friksi dan keausan, serta memastikan mesin terus beroperasi secara halus,” ujar Pramod Kulkarni, Vice President New Product Development, di kesempatan yg sama.

TVS Apache RTR 200 FI hadir dengan warna merah (syrah red), putih (mystic white), dan hitam (gun metal black) yg dipasarkan dengan banderol Rp23,9 juta harga on the road (OTR) dan sudah tersedia di diler-diler TVS.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Apache RTR 200 Resmi Mengaspal Di Indonesia

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mungkin ini adalah yg pertama di dunia. Sepeda berjalan. Apa itu? Tidak ada rincian yg menjelaskan video berdurasi 10 detik ini. Namun digambarkan bahwa alat…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Sukses bikin penasaran lewat teaser, Ducati akhirnya memperlihatkan tampang XDiavel, cruiser ekslusif yg mengusung banyak perbedaan dibandingkan penjelajah jalan lain. Model ini…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Produsen motor TVS, akhir-akhir ini menggaet kerja sama yg erat dengan BMW dalam memproduksi motor. Tapi khusus bagi Apache RTR 200 4V, mereka mengembangkan sendiri.…