ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

TVS Apache RTR 200 Di Indonesia Berbeda Dengan India

Rabu, Januari 20th 2016.

Bogor -TVS launching motor Apache RTR 200 4V di Indonesia dan India. Di beberapa negara ini, ada perbedaan spesifikasi TVS Apache RTR 200 4V.

“TVS Apache yg ada di Indonesia itu berbeda dengan yg ada di India,” ujar President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/1/2016).

Salah sesuatu perbedaan yg menonjol menurut Anandakrishnan, adalah sistem bahan bakarnya. Di India sistem masih memakai karbulator. Kalau di Indonesia telah memakai injeksi. “Jadi semuanya sangat berbeda,” ujarnya.

Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju menjelaskan konsumen di Indonesia tak perlu khawatir mulai sistem injeksi Apache RTR 200 4V ini.

“Ini bukan kali pertama kita memperkenalkan sistem injeksi. Kalau buat Apache memakai sistem injeksi itu benar, tetapi kalau kali pertama itu tak benar. Kami telah mengadopsinya pada model kita sebelumnya, jadi tak perlu takut karena telah teruji. Kami juga memberikan warranty injeksi hingga 5 tahun,” katanya.

Bicara soal desain yg disajikan, Apache 200 RTR 4V terinspirasi dari konsep The Beast (makhluk buas). “Dan ini kelihatan pada headlamp yg kita perlihatkan dengan memakai lampu LED light dari bentuk alis, dan always on sesuai peraturan pemerintah serta kalau idle lampu mampu meredup sendiri.” ujarnya

“Tampilan LCD digital console juga ditampilkan, dapat memamerkan RPM, kecepatan, berapa banyak sisa bensin. Selain itu Apache mampu melakukan quick service yg dapat dikontrol dan memberikan data. Handle bar lebih lebar bakal membuat lebih nyaman buat berkendara dalam kota atau pun buat mendapatkan performa terbaik. Selanjutnya ini juga menjadi motor sport yg ada charger HP-nya,” katanya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article TVS Apache RTR 200 Di Indonesia Berbeda Dengan India

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Pabrik Esemka yg ketika ini dalam tahap pembangunan dijadwalkan selesai pada Juni 2016 mendatang. Dengan luas lahan hampir 13 hektar di Desa…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kemunculan resmi Baleno di India sekaligus mencakup keterangan bahwa negeri itu mulai menjadi basis produksi bagi sejumlah Baleno yg mulai dipasarkan ke luar negeri.Mobil yg…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Manajemen Nissan kini ingin meningkatkan kelas mobil sport andalannya – Nissan GTR – ke segmen yg lebih mewah. Rencananya, langkah ini diwujudkan di versi terbaru…