ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Turing Perdana Komunitas Yaris Di 2016

Kamis, Februari 11th 2016.

Jakarta -Komunitas pengguna Yaris, Toyota Club Indonesia mulai memulai turing perdananya di tahun 2016 yakni Tuning (Touring Maning) pada tanggal 13-14 Februari 2016, menuju Taman wisata Guci Tegal.

Turing ini mulai diikuti oleh lebih dari 100 peserta dan sekitar 65 kendaraan mulai turut andil dan mulai melakukan berbagai aktifitas didalamnya.

50 Kendaraaan mulai berangkat dari Jakarta dan sisanya mulai bergabung pengguna Yaris dari Pantura (Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang dan Cirebon).

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Pada acara tersebut TYCI mulai melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya ikut berpartisipasi dalam “Tanam 1000 Pohon Bakau (Mangrove) ” di Pantai Alam Indah Tegal bersama Nasmoco Brebes dan Tegal.

Acara ini juga direncanakan mulai mempertemukan para pengguna Yaris Pantura buat dideklarasikan menjadi Chapter Pantura.

Rombongan mulai menikmati indahnya Pegunungan dingin Guci dengan air panas yg khas disertai dengan sajian khas kuliner Slawi Tegal. Di malam itu juga diselenggrakan puncak Gala Dinner, live music.

“Melalui kegiatan tersebut kalian ingin  mengajak para pengguna Yaris dari komunitas mana saja khususnya di daerah pantura bagi berpartisipasi di acara tersebut,” ujar Ketua Umum TYCI Yudi Setiabudi.

Foto: TYCI

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Turing Perdana Komunitas Yaris Di 2016

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kebanyakan pemilik mobil yg ingin tunggangannya kelihatan lebih sporty, mulai mengubah velg dan diganti dengan yg lebih keren. Ya, bukan hal baru termasuk di Indonesia…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Goodwood, KompasOtomotif – Rolls-Royce Phantom generasi ketujuh yg hadir pertama kali pada 2003 setelah perusahaan yang berasal Inggris ini dibeli BMW sudah diputuskan berhenti diproduksi…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Seorang pria pengendara mobil Volkswagen kesal karena mobil yg dibelinya tak memuaskan. Untuk menyalurkan emosinya, pria yg diketahui bernama Bai ini menabrakkan gedung showroom dan…