Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tunggangan James Bond Resmi Hadir Di Indonesia

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta – PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia resmi memboyong SUV tercepat yg pernah diproduksi Land Rover, yakni Range Rover Sport SVR, ke pasar otomotif Tanah Air.

Mobil yg sempat digunakan oleh James Bond dalam film terbarunya SPECTRE ini dihadirkan dalam pameran Jaguar Land Rover bertajuk ALL.OUT.ACTION yg digelar di Senayan City, Jakarta, 16-21 Februari 2016.

“Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran Senayan City. Inilah jawaban Land Rover untuk mereka yg mendambakan SUV kencang dan bertenaga,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Menurutnya, kejutan baru dari Range Rover Sport SVR ini tentunya mulai memikat para pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia yg menginginkan sebuah premium SUV yg tangguh, sporty, mewah, nyaman, dan cepat.

Tampil dengan bodi berlabur cat berwarna merah yg diistilahkan sebagai firenze red, Range Rover Sport SVR yg hadir dalam pameran ini yaitu unit pertama di Indonesia yg dibanderol dengan harga Rp5,5 miliar off the road.

“Ini unit pertama yg tiba ke sini dan hingga hari ini masih belum terjual. Namun, kalau ada yg mau pesan lagi tetap bisa,” jelas Bambang Tjahyono, Operations Director PT GAD.

Sebagai SUV tercepat yg pernah diproduksi Land Rover, Range Rover Sport ditenagai oleh mesin SVR 5.0 liter S/C V8 SVR yg dapat menghasilkan tenaga hingga 550 PS dan torsi 680 Nm. Dapur pacu ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan ZF.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Tunggangan James Bond Resmi Hadir Di Indonesia

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sesaat setelah meluncurkannya di Jakarta Convention Center, Toyota Indonesia, menggelar sesi tes drive All New Toyota Fortuner di pelataran sebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Laki-laki dan wanita, disadari atau tidak, milik kebutuhan yg berbeda dalam mengoperasikan mobil pada kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, tiap kendaraan yg…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Beijing – Raksasa teknologi China, Baidu, melaporkan sudah berhasil dalam uji mencoba mobil tanpa pengemudi di jalan dekat kantor mereka di Kota Beijing. Uji mencoba…