ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Tukar Tambah Motor Lama Dengan Suzuki Satria Injeksi

Rabu, Februari 17th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi banyak kemudahan buat memboyong Suzuki All New Satria F150, salah sesuatu metodenya adalah tukar tambah. Sepeda motor lama mampu dijual sebagai uang muka atau tambahan dana seandainya beli secara tunai.

Kesempatan ini, menurut Deputy of Managing Director 2W SIS, tak ada batasan waktu. Setiap konsumen dapat mendatangi diler dan telah ada paket-paket yg ditawarkan. ”Kami buka kesempatan dengan berbagai cara bagi mendapatkan sepeda motor,” kata Endro.

Tidak ada mekanisme khusus. Menurut Endro, segala dijalankan seperti biasa. Bahkan sepeda motor yg mulai ditukar/dijual tidak harus merek Suzuki, alias segala merek dan tahun pembuatan diterima, dulu ditawarkan ke diler motor bekas mitra atau konsumen.

Strategi lain
Soal Satria injeksi yg baru tiba ini, Endro menyampaikan tak ada strategi pemasaran khusus selain dipersilakan coba performa kencang khas. Bidikan SIS adalah menjual Satria baru di level 10.000 hingga 12.000 unit sebulan, atau naik dari rata-rata sebelumnya 7.000-an unit.

”Gampang aja deh, kami ngomong ini motor cepat, buktikan saja. Sekarang bukan lagi masanya saling mengklaim dan menghujat. Selama ini belum kami singkap semuanya, dan ketika ini kalian telah pada titik di mana performa harus dibuktikan sendiri,” kata Endro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tukar Tambah Motor Lama Dengan Suzuki Satria Injeksi

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sebanyak 18 merek mobil dan 8 merek motor dipastikan ikut event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 7-17…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Anda pengguna motor matic? menganggap matic sebagai motor yg nggak ribet? Belum tentu! Motor matic tetaplah motor yg sejatinya juga perlu perhatian. Motor apapun, yg…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebuah mobil Honda BR-V terjatuh dari atas truk trailer pengangkut mobil-mobil baru yg tengah melintas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini. Mobil ini jatuh…