Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Triumph Bonneville Bunker Ini Karya Desainer Turki

Sabtu, Januari 2nd 2016.

Istanbul -Kustomisasi sepeda motor dengan gaya motor tua makin digemari akhir-akhir ini. Apalagi gaya motor cafe racer dengan tampilannya yg khas.

Bagaimana jadinya seandainya motor klasik Triumph Bonneville diubah lagi menjadi motor cafe racer? Ialah Bunker Custom Cycles yg mewujudkan hal itu.

Rumah desain sepeda motor yang berasal Turki itu mengubah gaya Triumph Bonneville T100. Hasilnya, Triumph Bonneville T100 ini tampak menjadi perwujudan yg sangat baik dari pesona old school dan keanggunan sepeda motor jadul.

Apa saja yg berubah pada Triumph Bonneville T100 ini? Pertama dari bodinya. Bunker Customs memilih warna abu-abu kebiruan pada motor ini. Warna itu dianggap sesuai dengan karakter cafe racer.

Knalpot Predator, filter udara K&N dan Power Commander tuning kit menolong dorongan tenaga motor ini. Triumph Bonneville yg awalnya memiliki tenaga 68 bhp naik menjadi 81 bhp. Motor ini juga mendapatkan sistem pengereman yg sudah ditingkatkan.

Setang clip-on rendah membuat posisi riding yg sporty. Bunker Custom Cycles juga menambahkan steering damper dan spion di ujung setang.

Instrumen cluster twin-pod pada Triumph Bonneville standar diganti dengan instrumen tunggal yg anggun. Sementara lampu bulat yg dikelilingi aksen emas dipasang di bagian depan.

Jok penumpang belakang sudah digantikan dengan cowl aluminium. Cowl aluminium itu menghasilkan gaya khas cafe racer dengan ‘buntut tawon’ yg membuat tampilan lebih minimalis. Ditambah lagi dengan lampu belakang LED di bawah buntut tawonnya. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Triumph Bonneville Bunker Ini Karya Desainer Turki

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Hyundai Motor Company launching versi terbaru Hyundai Tucson di gelaran India Auto Show 2016 yg kini tengah berlangsung. Meski berukuran lebih kompak ketimbang pendahulunya,…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mungkin selama ini Otolovers cuma mengenal brand motor besar luar negeri. Kini ada lho, motor besar dengan branding Indonesia. Nah motor besar ini bernama SOIB.…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Rio de Janeiro -Otolovers kadang lupa memakai sabuk pengaman ketika berkendara? Video yg sesuatu ini dapat jadi pembelajaran untuk Otolovers bagi terus mengenakan sabuk pengaman. Baik…