ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Trio Modif Anti-norak Honda CBR150R Terbaru

Senin, Februari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda All-New CBR150R yg meluncur pada Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, tampil jauh lebih eye catching dibandingkan generasi sebelumnya. Kesan futuristik dan banyak sudut itu cukup memancing pemilik buat membuatnya lebih gagah.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan tiga konsep modifikasi yg eksekusinya dikerjakan oleh rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yg bermarkas di Palmerah Barat, Jakarta Selatan. Tiga konsep itu pun akan dapat dilihat detailnya via video yg dapat diakses di YouTube.

Video berdurasi empat menitan itu diunggah Ariawan Wijaya, penggawa BMS, menampilkan konsep-konsep yg terdiri dari Racing Red Concept, Street Stylish Concept, dan Street Exclusive Concept. Ketiganya dibangun sangat rapi dan dapat menjadi inspirasi modifikasi.

Captured via YouTube Ketiganya menampilkan sisi dan selera berbeda.

Konsep pertama, Racing Red, lebih mengedepankan tampilan ala tunggangan balap. Lampu depan ditutup, setang dibuat lebih rendah dan pendek, dulu dipasangi berbagai jenis peranti balap standar. Pilihan livery mirip tunggangan tim Astra Honda Racing Team di berbagai kejuaraan.

Kedua, Street Stylish Concept, ditujukan untuk penyuka modifikasi harian. Kesan futuristik didapat dari lampu yg telah mempunyai DRL sebagai identitas. Permainan warna bodi dan aksesori trendy jadi pilihan utama.

Terakhir, Street Exclusive Concept, untuk yg ingin naik kelas dari sisi penampilan. Tampangnya jauh lebih mewah berkat permainan warna bodi dan aksesori kelas atas, sepintas mirip moge. Elegan, sekaligus muncul kesan ekstrem, tapi tak ada kesan norak.

Simak detailnya di video berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Trio Modif Anti-norak Honda CBR150R Terbaru

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Anda tentu tahu apa itu kunci Inggris. Tapi tahukah Anda mengapa dinamakan kunci Inggris? Sebenarnya, kunci inggris ini dalam bahasa Inggris disebut adjustable spanner atau…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain karena ulah pencuri, kaca mobil juga dapat pecah atau retak setelah terkena hantaman batu kerikil di jalan. Jika telah seperti itu,…