Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tren Modifikasi Interior Mobil Pada 2016

Senin, Februari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif– Memodifikasi interior yaitu kebiasaan yg kadang dikerjakan oleh pemilik mobil di kota-kota besar di Indonesia. Selain bosan, langkah tersebut dikerjakan karena sang pemilik merasa ingin terus tampil beda dengan orang lain.

Nah, sebelum memodifikasi interior mobil, ada baiknya menyimak penjelasan yg dibeberkan oleh Edy, punggawa bengkel interior Vertue Concept, mengenai tren modifikasi interior mobil di tahun ini.

Menurut Edy, tahun ini tren modifikasi interior mobil kembali lagi ke konsep OEM (Original Equipment Manufacturer) alias senada dengan bawaan pabrik. Kombinasi warna juga cuma beberapa saja, karena kesan aslinya harus tetap terlihat.

“Jadi konsepnya lebih kepada OEM, tapi kalian permanis lagi agar kelihatan lebih segar,” kata Edy ketika ditemui KompasOtomotif  belum lama ini di acara peluncuran Alcantara, di kawasan Jakarta Pusat.

autoblog Interior mobil suatu ketika nanti dapat berubah warna menyesuaikan mood.

Meski dibuat sederhana, pilihan warna tetap mampu mengkombinasikan beberapa warna. Tetapi, dipadukan antara memasang kulit dan cat, serta paling utama tak merusak estetika interior aslinya.

“Jadi meskipun beberapa warna, yg sesuatu dari kulit dan satunya lagi kalian cat. Karena interior bawaan pabrikan biasanya seperti itu,” kata Edy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tren Modifikasi Interior Mobil Pada 2016

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Mengutip data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Kawasaki di Indonesia pada tahun lalu, seandainya dibandingkan 2014, turun 24,9 persen. Sepanjang 2014…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Palo Alto – Hanya dalam tempo beberapa hari setelah resmi diluncurkan, pemesanan bagi mobil terbaru Tesla, yakni Model 3, sudah mencapai 276 ribu unit. Hal…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Kabar mengejutkan tiba dari Lamborghini. CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dikabarkan mulai lengser. Winkelmann mulai digantikan oleh mantan kepala tim Formula 1 Ferrari, Stefano Domenicali. Padahal…