Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tren Desain Helm “Super Hero”

Sabtu, April 23rd 2016.

California, KompasOtomotif – Helm jadi salah sesuatu komponen wajip pakai saat menunggangi sepeda motor. Namun seiring berjalannya waktu, ketika ini helm malah jadi salah sesuatu bagian dari fashion biker yg sulit ditinggalkan.

Hal itu membuat helm berpotensi buat menjadi komoditas yg dapat dikomersialkan dengan masa depan yg cukup menjanjikan. Ini yg membuat produsen helm berinovasi agar produknya milik tampilan menarik dan diminati konsumen, namun tak menghilangkan fungsi utamanya.

HJC, produsen helm yang berasal Amerika Utara yg mencoba berinovasi dengan produk helmnya. HJC bekerja sama dengan Marvel Comics, bagi memperkenalkan helm dengan desain superhero.

Seperti dilansir Motorcycle.com, Rabu (20/4/2016), ketika ini baru terdiri dari tiga jenis, merupakan Iron Man dengan harga 249,99 dollar AS atau sekitar Rp 3,3 jutaan. Kemudian The Punisher dan Captain America seharga 174,99 dollar AS atau Rp 2,3 jutaan.

Selain HJC, masih banyak lagi produsen helm yang lain yg milik inovasi serupa dengan desain yg beragam, seperti yg KompasOtomotif temukan di album foto salah sesuatu media sosial Facebook, dapat di cek d link berikut. Nerd Moto Helmet.

Tapi pastinya, fungsi dasar helm sebagai pelindung keselamatan berkendara jangan sampai hilang. Lebih dari itu, modifikasi helm seharusnya juga tak mengganggu pandangan ketika berkendara  di jalan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tren Desain Helm “Super Hero”

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di Indonesia sepanjang Oktober dulu diperkirakan kembali mengalami penurunan, akibat hasil panen di sejumlah daerah yg tidak memuaskan karena kemarau panjang. Meski…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Waterloo, KompasOtomotif – Setelah Apple menyatakan keinginannya terjun membangun mobil, kini Blackberry juga ingin mengikuti jejaknya. John Chen, CEO produsen perangkat mobile yang berasal Kanada…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalangan produsen motor tak terlalu mempermasalahkan klasifikasi SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk pengendara motor. Di luar negeri, SIM juga dibeda-bedakan. “Menurut aku ini wajar. Karena…