Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Rabu, Maret 23rd 2016.

Brussels, KompasOtomotif – Ledakan bom yg terjadi di beberapa tempat di Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016), memicu kekhawatiran Audi Brussels S.A/N.V yg milik fasilitas pabrik di selatan kota. Automotive News melaporkan produksi mobil pada hari yg sama dihentikan atas dasar keselamatan pekerja.

Ada kekhawatiran serangan lanjutan. Jadi sekitar 1.100 pekerja yg seharusnya masuk pada shift ketiga (jam kerja malam) sudah diperintahkan tak tiba ke pabrik dan dianjurkan tetap berada di rumah.

Sejak 2010 pabrik Audi di Brussels eksklusif memproduksi model A1. Tahun dulu diperkirakan 116.250 unit sudah keluar dari jalur produksi. Tanpa jam kerja malam berarti Audi harus merelakan 250 unit A1 tak diproduksi.

Setiap hari lebih dari 2.500 orang tiba bekerja ke pabrik Audi di Brussels. Belum ada keputusan resmi apakah shift pertama (jam kerja pagi) pada hari ini, Rabu (23/3/2016), bakal tetap berlangsung. Audi menyatakan menunggu kepastian situasi dan keadaan dari pemerintah.

Tidak lama lagi pabrik Brussels tak mulai lagi melahirkan A1 sebab generasi terbarunya mulai diproduksi di Martorell, Spanyol. Sebagai gantinya Brussels bakal dirancang semakin modern bagi melahirkan mobil listrik pertama Audi, e-tron Quattro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bentley Bentayga adalah sebuah mobil tercepat (masih diperdebatkan), termahal dan termewah di dunia dari kalangan SUV. Mobil yang berasal Inggris ini memang menjadi idola, bahkan…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen motor Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia. Diler ini terletak di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia. “Sebagai bagian dari…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Informasi mengenai Toyota Kijang Innova selalu bergulir. Kabar terbaru dan yg paling ditunggu adalah harga. Sebelumnya beredar info Kijang Innova generasi kedua…