ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Rabu, Maret 23rd 2016.

Brussels, KompasOtomotif – Ledakan bom yg terjadi di beberapa tempat di Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016), memicu kekhawatiran Audi Brussels S.A/N.V yg milik fasilitas pabrik di selatan kota. Automotive News melaporkan produksi mobil pada hari yg sama dihentikan atas dasar keselamatan pekerja.

Ada kekhawatiran serangan lanjutan. Jadi sekitar 1.100 pekerja yg seharusnya masuk pada shift ketiga (jam kerja malam) sudah diperintahkan tak tiba ke pabrik dan dianjurkan tetap berada di rumah.

Sejak 2010 pabrik Audi di Brussels eksklusif memproduksi model A1. Tahun dulu diperkirakan 116.250 unit sudah keluar dari jalur produksi. Tanpa jam kerja malam berarti Audi harus merelakan 250 unit A1 tak diproduksi.

Setiap hari lebih dari 2.500 orang tiba bekerja ke pabrik Audi di Brussels. Belum ada keputusan resmi apakah shift pertama (jam kerja pagi) pada hari ini, Rabu (23/3/2016), bakal tetap berlangsung. Audi menyatakan menunggu kepastian situasi dan keadaan dari pemerintah.

Tidak lama lagi pabrik Brussels tak mulai lagi melahirkan A1 sebab generasi terbarunya mulai diproduksi di Martorell, Spanyol. Sebagai gantinya Brussels bakal dirancang semakin modern bagi melahirkan mobil listrik pertama Audi, e-tron Quattro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Houston -Nasib nahas menimpa seorang salesman. Saat tengah test drive dengan seorang konsumen yg ternyata seorang penjahat, dia dipukuli, dikurung di bagasi dan hampir saja mobilnya…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – BMW mengumumkan mulai melakukan recall (penarikan kembali bagi diperbaiki) terhadap 840 ribu unit mobil mereka yg dipasarkan di wilayah AS akan minggu ini.…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

‘MATIKAN MESIN SAAT MELAKUKAN PENGISIAN BBM’ Ini adalah tulisan yg terus ada di setiap SPBU di Indonesia. Fungsinya apa? Jelas ini berkaitan dengan keselamatan bersama.…