Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Rabu, Maret 23rd 2016.

Brussels, KompasOtomotif – Ledakan bom yg terjadi di beberapa tempat di Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016), memicu kekhawatiran Audi Brussels S.A/N.V yg milik fasilitas pabrik di selatan kota. Automotive News melaporkan produksi mobil pada hari yg sama dihentikan atas dasar keselamatan pekerja.

Ada kekhawatiran serangan lanjutan. Jadi sekitar 1.100 pekerja yg seharusnya masuk pada shift ketiga (jam kerja malam) sudah diperintahkan tak tiba ke pabrik dan dianjurkan tetap berada di rumah.

Sejak 2010 pabrik Audi di Brussels eksklusif memproduksi model A1. Tahun dulu diperkirakan 116.250 unit sudah keluar dari jalur produksi. Tanpa jam kerja malam berarti Audi harus merelakan 250 unit A1 tak diproduksi.

Setiap hari lebih dari 2.500 orang tiba bekerja ke pabrik Audi di Brussels. Belum ada keputusan resmi apakah shift pertama (jam kerja pagi) pada hari ini, Rabu (23/3/2016), bakal tetap berlangsung. Audi menyatakan menunggu kepastian situasi dan keadaan dari pemerintah.

Tidak lama lagi pabrik Brussels tak mulai lagi melahirkan A1 sebab generasi terbarunya mulai diproduksi di Martorell, Spanyol. Sebagai gantinya Brussels bakal dirancang semakin modern bagi melahirkan mobil listrik pertama Audi, e-tron Quattro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mencatat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) 839 unit selama pameran otomotif IIMS…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hampir segala masyarakat Indonesia terbuka matanya menyaksikan Wali Kota Solo Joko Widodo saat memilih Esemka Rajawali sebagai kendaraan dinasnya sehari-hari pada 2012…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di masa depan, mobil bakal saling terhubung sesuatu sama lain. Prosesnya pasti membutuhkan pertukaran keterangan data dalam jumlah yg besar. Menyadari hal itu,…