Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Rabu, Maret 23rd 2016.

Brussels, KompasOtomotif – Ledakan bom yg terjadi di beberapa tempat di Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016), memicu kekhawatiran Audi Brussels S.A/N.V yg milik fasilitas pabrik di selatan kota. Automotive News melaporkan produksi mobil pada hari yg sama dihentikan atas dasar keselamatan pekerja.

Ada kekhawatiran serangan lanjutan. Jadi sekitar 1.100 pekerja yg seharusnya masuk pada shift ketiga (jam kerja malam) sudah diperintahkan tak tiba ke pabrik dan dianjurkan tetap berada di rumah.

Sejak 2010 pabrik Audi di Brussels eksklusif memproduksi model A1. Tahun dulu diperkirakan 116.250 unit sudah keluar dari jalur produksi. Tanpa jam kerja malam berarti Audi harus merelakan 250 unit A1 tak diproduksi.

Setiap hari lebih dari 2.500 orang tiba bekerja ke pabrik Audi di Brussels. Belum ada keputusan resmi apakah shift pertama (jam kerja pagi) pada hari ini, Rabu (23/3/2016), bakal tetap berlangsung. Audi menyatakan menunggu kepastian situasi dan keadaan dari pemerintah.

Tidak lama lagi pabrik Brussels tak mulai lagi melahirkan A1 sebab generasi terbarunya mulai diproduksi di Martorell, Spanyol. Sebagai gantinya Brussels bakal dirancang semakin modern bagi melahirkan mobil listrik pertama Audi, e-tron Quattro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tragedi Brussels Berdampak Negatif Pada Audi

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ruang pamer motor tidak perlu di showroom atau diler saja. Di sebuah kontainer pun bisa. Seperti yg dikerjakan produsen motor Jerman BMW. Usai singgah di…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dunia off-road untuk para pecintanya menjadi sebuah ajang hiburan tersendiri. Makin menantang medannya, makin asik buat dilalui, karena itu tak heran bila…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah mobil Ferrari Enzo tahun 2006 dahulu mengalami kecelakaan mengerikan yg membuatnya terbelah menjadi dua. Nyaris tidak berbentuk. Namun baru-baru ini mobil tersebut sudah diperbaiki…