ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Toyota Yaris IA Dan Corolla IM Terbaru Hadir Pekan Depan

Sabtu, Maret 19th 2016.

New York -Scion tak lagi mulai dijual Toyota di Amerika Serikat Agustus 2016 besok, tentu Toyota pun tak mulai tinggal diam terhadap model-model terbaiknya. Seperti model Scion iA dan iM yg dikatakan mulai mengubah nama dirinya Yaris dan Corolla.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (18/3/2016), dikatakan perubahan nama Scion iA dan iM mulai akan diberlakukan pada New York Auto Show 2016 besok.

Berubahnya sapaan kedua model ini diprediksi tak mulai terlalu berpengaruh kepada reputasi iA dan iM, dan menjadikan dirinya sebagai produk terbaru. Karena nama iA dan iM memang telah cukup terkenal.

Nah buat Scion iA dikatakan mulai disapa iA Yaris Sedan, sedangkan bagi Scion hatchback iM bakal disapa Corolla iM.

Bicara soal spesifikasi yg bakal ditawarkan, dikatakan tak mulai ada perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Seperti Yaris iA masih mulai mengusung mesin Mazda2, dengan menggendong mesin 1.5 liter yg menggendong transmisi 6 percepatan manual dan otomatis.

Sedangkan bagi Corolla iM mulai diperkenalkan dengan mengusung mesin 1.8 liter dengan transmisi CVT.

“Kami mengumumkan transisi Scion ke Toyota, dan kalian tak berencana buat mengganti nama dari produk kami, melainkan memakai nama yg telah populer,” ucap Bill Fay, Toyota Division Group Vice President. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Yaris IA Dan Corolla IM Terbaru Hadir Pekan Depan

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – ”Gerak cepat” PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan kesempatan inden sebelum peluncuran sejak 18 Januari 2016 dahulu berbuah manis. Jumlah…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Di mana-mana banyak orang memberikan cara buat menghemat BBM bagi motor. Ada yg dengan cairan, mengoprek mesin, dan yang lain sebagainya. Nah, kali ini merdeka.com…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Satu lagi pabrikan mobil yg tidak mau memakai airbag Takata akibat persoalan inflator. Kali ini, giliran Toyota Motor Corporation yg mengumumkan boikot penggunaan airbag Takata.…