Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Utus “Penantang HR-V” Buat Balap Di Nurburgring

Minggu, Januari 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota C-HR, model terbaru yg disiapkan untuk menantang Honda HR-V, ternyata milik kemampuan lebih. Meski masih berstatus sebagai konsep, C-HR Racing tengah disiapkan sebagai kontestan balap ketahanan 24 jam di Nurburgring, Jerman, akhir Mei 2016.

Toyota baru berniat menunjukkan versi produksi massal C=HR pada Geneva Motor Show, 3 – 13 Maret 2016. Sedangkan, konsep C-HR Racing telah lebih lalu “menjeng” di Frankfurt Motor Show, September 2015. Satu hal lagi, C-HR Racing menjadi crossover pertama yg pernah jadi kontestan balap tahunan Jerman itu.

Autoevolution Toyota C-HR Concept di Paris Motor Show 2014

Belum terungkap pasti sumber tenaga di balik kap mesin, namun dugaannya memakai versi modifikasi sistem hibrida-listrik seperti yg ada pada konsep. Girboks CVT kemungkinan bakal dipertahankan sebab operasionalnya mirip transmisi sekuensial jadi dapat menguntungkan ketika balap.

Gazoo Racing yg mulai bertanggung jawab meracik C-HR Racing. Duo pebalap Masahiko Kageyama dan Kumi Sato telah dipastikan mulai duduk di balik kemudi, bergantian. Masih tersisa sesuatu pebalap lain, yg mulai diumumkan kemudian.

C-HR Racing bukan satu-satunya delegasi Toyota pada Nurburgring 24 jam. Selain itu Toyota juga telah mendaftarkan Lexus RC dan Lexus  RC F.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Utus “Penantang HR-V” Buat Balap Di Nurburgring

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengendarai sepeda motor saat hujan tidak sama dengan keadaan kering. Jarak pandang terbatas, hingga jalan licin menjadi perhatian ekstra. Bermotor ketika hujan perlu…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk pertama kalinya Toyota mulai memperkenalkan produk terbarunya, Sienta, di luar Jepang. Dan Indonesia menjadi yg beruntung buat disambangi oleh pesaing dari Honda…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Pemilik mobil biasanya ada yg kurang puas dengan kaca film bawaan dari pabrikan. Sebab, tingkat kegelapannya cenderung tak sesuai selera dan kemampuan menahan…