Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota TRUST-Certified Used Car Hadir Di Pekanbaru

Senin, Februari 29th 2016.

Pekanbaru – Sebagai bagian dari semangat Lets Go Beyond, Toyota-Astra Motor (TAM) melalui salah sesuatu diler resminya, Agung Toyota, menghadirkan fasilitas Toyota TRUST-Certified Used Car di Pekanbaru, Riau.

Toyota TRUST yaitu showroom eksklusif dengan fasilitas berupa penyediaan berbagai tipe mobil bekas Toyota yg berkualitas baik dan sudah disertifikasi oleh TAM sebagai distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia.

Dengan adanya outlet Toyota TRUST ini, mulai memberikan kemudahan buat para pelanggan yg ingin melakukan proses trade-in, dari kendaraan Toyota lamanya menjadi kendaraan Toyota baru.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yg semakin besar. Tantangan itu antara yang lain kebutuhan pelanggan yg semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dikerjakan bagi menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yg beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yg melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yg menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota, yakni Lets Go Beyond,” kata Henry dalam siaran persnya kepada .

Filosofi dari Lets Go Beyond, merupakan Toyota berusaha buat mendorong masyarakat agar terus berpikir, beraksi, dan go beyond dengan kendaraan Toyota-nya. Semangat Lets Go Beyond mempunyai tiga pilar merupakan Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

“Peresmian Toyota TRUST ini sendiri yaitu salah sesuatu upaya kalian dalam mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Lets Go Beyond,” ujar Henry.

Sementara itu, Deputy Director Customer First TAM Widyawati menyebutkan, Toyota TRUST hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan dan kesetian pelanggan, merupakan dengan memberikan fasilitas trade-in dengan proses yg transparan, serta kendaraan yg berkualitas dan sudah disertifikasi TAM.

Ia menyampaikan bahwa Toyota terus berusaha memberikan yg terbaik buat para pelanggan dalam setiap touch point siklus kepemilikan kendaraan. Salah satunya, dengan hadirnya Toyota TRUST buat melayani repurchase pelanggan dengan memberikan kemudahan trade-in.

Berlokasi di Jalan SM Amin No. 13 Simpang Baru Tampan Pekanbaru, Riau, para pelanggan yg ingin mendapatkan keterangan mengenai layanan yg dihadirkan outlet ini, bisa tiba ke alamat tersebut atau menghubungi nomor telpon (0761) 565888, efektif per 29 Februari 2016.

Toyota TRUST mempunyai diferensiasi dengan broker. Melalui layanan ini, TAM memberikan kewenangan kepada diler bagi memiliki fungsi jual beli kendaraan bekas Toyota.

“Toyota TRUST punya Agung Toyota yg ada di Pekanbaru ini yaitu outlet eksklusif mobil bekas pertama yg memakai nama Toyota TRUST-Certified Used Car. Semoga dengan dibukanya layanan ini, bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya yg ingin melakukan trade-in,” kata Widyawati.

Chief Executive Officer Agung Toyota Mahatma Ilham Panjaitan menambahkan, “Fasilitas Toyota TRUST yg kita hadirkan buat masyarakat Riau diharapkan mampu semakin memudahkan pelanggan setia kita dalam melakukan trade-in atau mendapatkan kendaraan bekas Toyota yg berkualitas dan tersertifikasi.” [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota TRUST-Certified Used Car Hadir Di Pekanbaru

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pada tahun 2016, pasar otomotif diperkirakan mulai mencapai angka penjualan total yg tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, dengan peningkatan sekitar 6% dibanding…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Dakar kini memakai transmisi otomatis 8 percepatan terbaru. Dengan memakai transmisi itu, tenaga dan efisiensi bahan bakar diklaim lebih…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Aberystwyth -Seorang ibu di Aberystwyth, Wales melihat mobil yg diparkir sembarangan dan mampu membahayakan putrinya di sekolah. Memanfaatkan jejaring sosial Facebook, ia mengunggah foto dari mobil…