Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Tanpa Mobil Konsep Di IIMS 2016

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah sempat absen pada tahun lalu, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg mulai berlangsung 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Toyota cuma mulai menunjukkan total 15 model dan tak ada satupun mobil konsep.

Henry Tanoto, Vice President TAM menjelaskan, di IIMS 2016, Toyota lebih fokus kepada produk baru dan yg telah diluncurkan serta program menarik lain. Sedangkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mengenalkan teknologi produk dan branding.

“Jadi di IIMS ini kami kombinasikan, oleh karena itu IIMS tahun ini kami hadir dengan tema Unlock Your Playground,” ungkap Henry di acara Media Gathering Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat (29/3/2016).

Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran TAM menambahkan, secara segmentasi pameran IIMS dengan GIIAS tak berbeda. Mengenai mobil konsep, memang persiapannya butuh waktu yg cukup lama, maka dipilih GIIAS, ketimbang IIMS.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Toyota C-HR di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016

“Kalau mau menunjukkan mobil konsep itu kalian butuh waktu, karena komunikasinya dengan prinsipal dan mobil tersebut kalian bawa dari luar, bukan yg dibuat di Indonesia,” kata Anton di tempat yg sama.

Menurut Anton, seandainya dipamerkan di IIMS, waktunya masih kurang, karena prosesnya cukup panjang. Tetapi, di IIMS juga tak kalah menarik, sebab ada produk baru dan hadir dengan booth yg berbeda dari sebelumnya.

Selain 15 produk, selama IIMS berlangsung TAM juga mulai menampilkan teknologi, dan layanan purna jual serta lima unit dress-up dari model Yaris, Hilux, Agya dan Veloz.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Tanpa Mobil Konsep Di IIMS 2016

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Awal 2015 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memutuskan target penjualan 95.000 unit buat kendaraan penumpang dan komersial. Tapi, karena keadaan…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Faraday Future, menunjukkan konsep mobil listrik mereka yg canggih, FFZERO1. Mobil memiliki tenaga sampai 1.000 daya kuda dan cuma memuat 1 orang saja.Sumber:…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

  Birmingham, KompasOtomotif – Kualitas pencahayaan lampu mobil pada malam hari, jadi faktor utama keselamatan dulu lintas. Berangkat dari hal tersebut, Insurance Institue for Safety…