ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Supra Bakal Lakoni Debut Tahun 2016 Mendatang

Sabtu, Oktober 31st 2015.

Generasi penerus Toyota Supra sedang dalam perjalanan. Konsep baru. Tampilan baru. Serta ketangguhan yg pastinya lebih dipertajam.

Menurut Tetsuya Tada selaku chief engineer dari divisi manajemen mobil sport Toyota Motor Corporation, mobil ini alan menjadi bagian dari line-up mobil sport ‘tiga bersaudara”, seperti yg dikutip dari paultan (29/10).

Tiga bersaudara itu antara yang lain adalah coupe S-FR sebagai anak bungsu yg ketika ini sedang dalam bentuk konsep. ‘Anak tengah adalah Toyota 86, dan ‘anak sulung’ adalah Toyota Supra ini.
Tada membocorkan bahwa buat Toyota Supra kemungkinan besar mulai mengadopsi powertrain hybrid.

“Teknologi Hybrid adalah teknologi kunci untuk kita (Toyota). Kami merilis sport hybrid (mobil) di pasaran, dan kita harus memberikan satu yg baru. Sesuatu yg WOW, buat dijadikan kejutan,” ujar Tada.

Kini cuma tinggal menunggu bagaimana kelanjutan berita Toyota Supra. Rencanya, mobil ini mulai melakoni debut tahun 2016 mendatang. Kita nantikan saja!Baca juga:
Power window rusak, Toyota tarik Yaris hingga Camry dari pelanggan
Pasar lesu, ini ‘jurus rahasia’ Toyota genjot penjualan di Indonesia
Produksi massal Toyota C-HR bakal debut di Geneva Motor Show 2016
Bocoran 11 tipe Kijang Innova terbaru
Toyota Kikai, mobil konsep dengan desain unik mirip bajaj
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Supra Bakal Lakoni Debut Tahun 2016 Mendatang

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Yamaha sudah merilis sebuah teaser video yg memamerkan jadwal rilis buat MT-15. Di Thailand, motor keren ini bakal dirilis pada 1 Desember 2015…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Jika uang Anda cenderung cepat habis cuma bagi mengisi bensin saat berkendara. Ada dua trik yg dapat Anda lakukan nih. Semuanya dikerjakan agar uang Anda…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Hanya butuh sesuatu tahun setelah reborn ke pasar otomotif global, Datsun berhasil memperlihatkan prestasinya. Merek ketiga Nissan setelah Infiniti ini dilahirkan lagi…