Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Sienta Resmi Diperkenalkan Di IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Toyota Sienta akhirnya resmi diperkenalkan bagi pertama kalinya di luar Jepang dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Hadir pada segmen multi activity vehicle (MAV), Toyota Sienta dirancang buat memanjakan aktivitas penggunanya. Mobil ini tidak cuma fungsional, namun juga memiliki desain modern dan dinamis dengan dilengkapi fitur pintu geser, dive-in seat, dan transmisi CVT.

“Toyota Sienta hadir bagi menjawab kebutuhan pasar Indonesia mulai sebuah kendaraan multi activity vehicle yg semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor (TAM), ketika memperkenalkan mobil ini di hadapan wartawan di arena IIMS 2016.

Toyota Sienta yg mulai dipasarkan di Indonesia ini diproduksi di dalam negeri, tepatnya di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

Menurut Henry, Toyota Sienta menawarkan lifestyle yg unik serta teknologi tinggi sehingga cocok bagi kebutuhan pasar Indonesia yg terus berkembang. Mobil ini memiliki eksterior yg bergaya modern dengan performa baik, nyaman dan aman dikendarai.

“Toyota Sienta terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance,” jelas Henry.

Siap meluncur dengan empat pilihan tipe, yakni E, G, V, dan Q, Toyota Sienta telah dapat dipesan selama gelaran IIMS 2016 dengan harga akan dari Rp230 hingga Rp295 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sienta Resmi Diperkenalkan Di IIMS 2016

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Jaguar and Land Rover (JLR) ketika ini tengah merumuskan model baru pengganti limosin Jaguar XJ. Model tersebut benar-benar baru dan bukan sekadar ganti gaya desain…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Semarang, KompasOtomotif – Toyota Indonesia mengaku telah berhasil menjual 1.500 unit All New Fortuner sejak diluncurkan, minggu lalu. Jumlah ini telah dipercaya bakal selalu bertambah…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pune -Setelah selama 10 tahun mendominasi penjualan sepeda motor sport kelas 150 cc di India – antara yang lain Pulsar dan VFM 150 – kini Bajaj…