ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Sienta Ketahuan Masih Dites Di Lebak Bulus [Video]

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sosok Sienta dengan selubung kamuflase muncul lagi di jalanan. Sebelumnya, mobil itu pernah terekam kamera ketika melintas di Kebumen, Jawa Tengah, pada pertengahan Januari lalu, kini mobil yg sama terpantau sedang keliaran di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Sienta dengan kamuflase keliaran di jalan sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Unit yg berada di beberapa lokasi itu adalah mobil yg sama dipantau dari nomor kendaraan B 2220 XRW. Mobil di Lebak Bulus itu jelas Sienta. Kendati segala bodi dihalangi hingga mengaburkan bentuk aslinya, indikasi Sienta kelihatan dari lampu “mata kucing” di belakang, spion, semacam pembelah angin di pilar A, dan desain pelek.

Aditya M/KompasOtomotif Toyota memperkenalkan model terbarunya, Sienta di IIMS 2016.

Semua detail itu persis dengan Sienta yg telah dipamerkan di Indonesia International Motor Show di JiExo Kemayoran, Jakarta, sejak Kamis (7/4/2016).

Saat dikemudikan di Lebak Bulus ada beberapa orang penumpang di bagian depan. Kedua kaca samping bagian depan lumayan transparan, jadi terlihat panel instrument di hadapan pengemudi juga mirip dengan Sienta di IIMS 2016. Terlihat juga di bawah spion tengah terdapat kamera yg sedang merekam aktifitas di depan mobil.

Penampakan baru Sienta ini agak aneh sebab Toyota Astra Motor (TAM) telah membongkar segala spesifikasinya. Di bawah kap depan Sienta terdapat mesin baru 1.5L 2NR-FE, ditawarkan empat varian yg masing-masing dilengkapi pilihan transmisi manual dan CVT, serta dijual Rp 230 juta – Rp 290 juta.

Tebakan KompasOtomotif, Sienta belum selesai diuji. Asumsi itu dapat jadi benar sebab rencananya TAM baru akan menjual Sienta pada Juli setelah lini produksinya akan berjalan. Tadinya TAM mau memperkenalkan Sienta mendekati pertengahan tahun, namun akhirnya diputuskan mendebut di IIMS 2016.

Lihat lebih jelas di video berikut:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sienta Ketahuan Masih Dites Di Lebak Bulus [Video]

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini, PPnBM sedan di Indonesia masih 30 persen sehingga harga sedan masih mahal dan pabrikan belum banyak yg mau memproduksi sedan di Indonesia. Sedangkan…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Perekonomian lesu, produsen mobil atau sepeda motor melakukan efisiensi, dahulu menggencet industri komponen agar menyesuaikan diri. Itulah rantai yg tidak mampu diputus…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gaung mobil nasional Esemka begitu nyaring terdengar sampai ke semua pelosok negeri Tanah Air dan berhasil memperkenalkan Joko Widodo sebagai Walikota Solo, pada…