Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Sienta Dijual Rp 245 Juta Di Indonesia?

Minggu, Januari 31st 2016.

Toyota Indonesia diketahui sedang melakukan survei pasar terhadap mobil baru yg mulai dipasarkan tahun ini, yakni Toyota Sienta. Dari hasil penelusuran Merdeka.com, Toyota diketahui telah melakukan focus group discussion (FGD) terhadap mobil tersebut pada akhir Januari ini.

Menurut sumber Merdeka.com yg mengikuti FGD tersebut, dirinya diberikan kertas yg berisi gambar-gambar mobil yg mirip Sienta. Gambar itu adalah gambar desain eksterior, interior, dan spesifikasi si mobil. “Yang menariknya, di gambar terakhir diinfokan tentang harga jualnya yg direntang harga Rp 220-245 juta,” ujar sumber menjadi peserta FGD tersebut.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, tak bersedia berkomentar soal harga jual Sienta. “Saya no comment soal itu,” ujar Henry kepada Merdeka.com, yg ditemui di sela acara test drive All New Fortuner di Yogyakarta, Jumat (29/1).

Jika benar Toyota Indonesia jadi memasarkan Sienta dan dijual di rentang harga tersebut, tentu sangat menarik. Karena harganya sangat kompetitif dibandingkan Honda Freed, yg selama ini bermain sendirian di segmen MPV berfitur power sliding door.

Dari laman Jakartahonda.com, Honda Freed tahun ini dijual dengan harga Rp 271 juta buat tipe New Freed S 1.5 AT, dan Rp 293 juta tipe New Freed E 1.5 AT.

Di line up Toyota global, Sienta diproduksi di Jepang dengan kapasitas mesin 1.500 cc. Fitur keamanannya lumayan lengkap dengan immobilizer, airbags, sistem pengereman ABS, BA, EBD, dan lain-lain.Baca juga:
Toyota Sienta akan raba pasar, bersiap gulingkan Honda Freed
Nasmoco: Pasar Toyota di Jateng dan Yogya 2016 lebih baik dari 2015
All New Toyota Fortuner telah dipesan 1.700 SPK
Toyota ingin ‘caplok’ Daihatsu sampai habis!
Proses produksi mobil Toyota di Indonesia makin canggih
Komponen lokal All New Toyota Fortuner naik jadi 75 persen
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sienta Dijual Rp 245 Juta Di Indonesia?

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Singapura – Mitsubishi dan Daihatsu sama-sama menempati posisi tertinggi di antara merek mobil lainnya dalam kepuasan pelanggan dengan pengalaman pembelian dan pengiriman kendaraan baru. Demikian…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Luasnya wilayah Indonesia ditambah banyaknya jumlah penduduk Indonesia, jelas membuat Indonesia memiliki potensi besar menjadi basis produksi otomotif. “Kita mampu menjadi basis produksi,…