Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Sienta Bidik Konsumen Keluarga Muda

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Toyota-Astra Motor (TAM) membidik keluarga muda Indonesia sebagai calon konsumen penting dari Toyota Sienta. Mobil baru ini resmi diperkenalkan oleh TAM ke publik Tanah Air melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menjelaskan, Toyota Sienta diperkenalkan dan diproduksi di Indonesia guna memenuhi kebutuhan pelanggan yg sudah berkeluarga atau memerlukan mobil keluarga dengan tujuh penumpang dengan model baru yg modern.

BACA JUGA: TOYOTA SIENTA RESMI DIPERKENALKAN DI IIMS 2016

“Toyota terus mencari dan memenuhi kebutuhan pelanggan, maka harapannya bisa memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Henry di sela-sela gelaran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kehadiran Toyota Sienta mulai tidak mengurangi pilihan buat calon pembeli yg baru berkeluarga. Juga buat konsumen yg membutuhkan mobil keluarga namun ingin tampil modern,” imbuhnya.

BACA JUGA: INI DIA SPESIFIKASI TOYOTA SIENTA

Secara spesifik Henry menjelaskan sasaran pasar Toyota Sienta adalah mereka yg berusia 25 sampai 40 tahun atau keluarga muda dengan sesuatu atau beberapa anak, serta memiliki penghasilan sekitar Rp15juta ke atas.

BACA JUGA: ALASAN TOYOTA MENGHADIRKAN WARNA ORANYE UNTUK SIENTA

Untuk pasar Indonesia, mobil yg disebut Toyota sebagai multi activity vehicle (MAV) ini mulai diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Plant 3 di Karawang, Jawa Barat, dengan memakai 80% komponen lokal.

BACA JUGA: KANDUNGAN LOKAL TOYOTA SIENTA CAPAI 80%

Hadir dalam empat pilihan tipe, yakni E, G, V, dan Q, Toyota Sienta disebut mulai akan dipasarkan secara resmi pada Juli 2016 dengan kisaran harga akan dari Rp230 juta hingga Rp295 juta.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sienta Bidik Konsumen Keluarga Muda

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sejak tanggal 1 Februari 2016 lalu, Mercedes-Benz Indonesia sudah resmi menunjuk Kariyanto Hardjosoemarto sebagai Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development. Pria…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Banjarmasin, KompasOtomotif – Wajar kalau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membanggakan NMAX. Bukan hanya menjadi produk global yg sukses, yakni menjadi komoditi ekspor, penerimaan…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Mobil Anda tidak mengerti aksen bahasa Anda ketika memberi perintah di fitur komunikasi? Tak usah khawatir, kini BMW, Samsung, Panasonic tengah bekerjasama buat menciptakan teknologi…