Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Sienta Bidik Konsumen Keluarga Muda

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Toyota-Astra Motor (TAM) membidik keluarga muda Indonesia sebagai calon konsumen penting dari Toyota Sienta. Mobil baru ini resmi diperkenalkan oleh TAM ke publik Tanah Air melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menjelaskan, Toyota Sienta diperkenalkan dan diproduksi di Indonesia guna memenuhi kebutuhan pelanggan yg sudah berkeluarga atau memerlukan mobil keluarga dengan tujuh penumpang dengan model baru yg modern.

BACA JUGA: TOYOTA SIENTA RESMI DIPERKENALKAN DI IIMS 2016

“Toyota terus mencari dan memenuhi kebutuhan pelanggan, maka harapannya bisa memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Henry di sela-sela gelaran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kehadiran Toyota Sienta mulai tidak mengurangi pilihan buat calon pembeli yg baru berkeluarga. Juga buat konsumen yg membutuhkan mobil keluarga namun ingin tampil modern,” imbuhnya.

BACA JUGA: INI DIA SPESIFIKASI TOYOTA SIENTA

Secara spesifik Henry menjelaskan sasaran pasar Toyota Sienta adalah mereka yg berusia 25 sampai 40 tahun atau keluarga muda dengan sesuatu atau beberapa anak, serta memiliki penghasilan sekitar Rp15juta ke atas.

BACA JUGA: ALASAN TOYOTA MENGHADIRKAN WARNA ORANYE UNTUK SIENTA

Untuk pasar Indonesia, mobil yg disebut Toyota sebagai multi activity vehicle (MAV) ini mulai diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Plant 3 di Karawang, Jawa Barat, dengan memakai 80% komponen lokal.

BACA JUGA: KANDUNGAN LOKAL TOYOTA SIENTA CAPAI 80%

Hadir dalam empat pilihan tipe, yakni E, G, V, dan Q, Toyota Sienta disebut mulai akan dipasarkan secara resmi pada Juli 2016 dengan kisaran harga akan dari Rp230 juta hingga Rp295 juta.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sienta Bidik Konsumen Keluarga Muda

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

New York, KompasOtomotif – Genesis, merek mewah Hyundai, dengan model pertamanya G90, segera menyabet penghargaan ketika usianya baru dua bulan. Tampang aslinya memang belum ditampilkan…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Monza, KompasOtomotif – Valentino Rossi membayar kegagalan di MotoGP musim 2015 dengan gelar juara di Monster Energy Monza Rally 2015. Ajang balap tahunan ini telah…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Indomobil Group sempat memiliki mimpi buat melahirkan mobil nasional (mobnas) Indonesia. Kini, perusahaan yg membawahi dua agen pemegang merek otomotif yang berasal Jepang dan Eropa…