ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Siapkan 4 Model Mobil Anyar

Rabu, Oktober 28th 2015.

Tokyo 

Toyota telah kembali menjadi produsen mobil nomor 1 di dunia, setelah Volkswagen tergelincir dari posisi puncak. Toyota pun menjanjikan, mereka mulai membuat mobil-mobil yg menarik di masa depan. Termasuk di Indonesia.

Menurut Presdir PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui, Toyota di Indonesia setidaknya mulai merilis 4 mobil model baru ke pasaran tanah air.

“Kami setidaknya mulai memperkenalkan 4 model baru,” ujar Fukui-san ketika menyambut wartawan Indonesia di Nagoya, Jepang.

Sayang Fukui masih enggan membocorkan 4 model terbaru tadi, namun dari bocoran sumber detikOto sebelumnya, kabarnya salah sesuatu mobil yg dimaksud adalah Kijang Innova.

Tetapi kalau detikOto boleh berspekulasi, dapat saja, Toyota launching mobil yang lain yakni Fortuner, mengingat mobil ini telah mendapatkan pembaruan yg signifikan.

Dari catatan detikOto dari 3 model dalam keluarga IMV Innovative International Multi-purpose Vehicle yakni Hilux, Fortuner dan Kijang Innova, yg telah diluncurkan adalah Hilux di Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus. Jadi model mana yg mulai diluncurkan Toyota berikutnya? Kijang Innova atau Fortuner? Otolovers ada yg tahu?

(ddn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Siapkan 4 Model Mobil Anyar

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Perusahaan ban yang berasal Korea Selatan, Hankook Tire, baru saja launching website resmi dengan konten yg dikhususkan untuk pasar Indonesia. Website yg dirilis…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Beberapa waktu dulu Ferrari dikabarkan sudah menarik Ferrari California T karena saluran bahan bakar mobil itu bocor dan berpotensi memicu kebakaran, kini kabar serupa dikaitkan…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

California -Tesla minggu dahulu merilis mobil listrik termurah yg mereka sebut Model 3. Mobil itu segera laris manis di Amerika. CEO Tesla Motors, Elon Musk menyampaikan…