Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Siap Ungkap Versi Produksi Scion C-HR

Selasa, Desember 29th 2015.

Detroit – Toyota kabarnya bersiap mengungkap versi produksi dari Scion C-HR dalam ajang Detroit Auto Show 2016, Januari mendatang.

Scion C-HR yaitu mobil macam crossover yg pertama kali muncul ketika pameran Paris Motor Show 2014 sebagai model konsep. Toyota selalu menyempurnakan tampilan mobil konsep ini ketika hadir Frankfrut Motor Show 2015 dan Los Angeles Motor Show 2015.

Dan kali ini, raksasa otomotif yang berasal Jepang tersebut sudah memulai produksi Scion C-HR yg rencananya mulai diperkenalkan di hadapan publik AS pada bulan depan di gelaran Detroit Auto Show 2016.

Berbeda dengan model konsepnya yg memiliki beberapa pintu, versi produksi dari Scion C-HR kabarnya mulai hadir dengan lima pintu. Crossover yg diproduksi atas platform Toyota’s New Global Architecture ini juga mulai dilengkapi dengan lampu proyektor LED dan lampu LED daytime running.

Mengutip Car and Driver, Scion C-HR bakal meluncur dengan beberapa varian dapur pacu, yakni mesin bensin 1.200cc dengan turbocharged bertenaga 121HP dan mesin hybrid 1.800cc bertenaga 114HP.

Diharapkan mobil ini mulai akan dipasarkan di AS pada pertengahan 2016 dan bersiap menjadi kompetitor untuk Nissan Juke dan Honda HR-V.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Siap Ungkap Versi Produksi Scion C-HR

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Singapura -Mobil yg disebut Rolls-Royce sebagai line up terseksi, Dawn akhirnya datang di Asia Tenggara. Mobil memiliki atap yg dapat ditutup dan dibuka secara canggih, tanpa…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ban mobil dapat cepat aus atau rusak sebelum usianya habis. Kondisi itu dapat terjadi bukan cuma cara pemakaian yg salah, tapi juga minimnya perawatan. “Selama…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Lamborghini yg menabrak pedagang STMJ di Surabaya menyisakan pertanyaan mengenai peraturan kecepatan di jalan kota tersebut. Kabar terkini, Lamborghini itu disebut menabrak dalam kecepatan 80…