ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota: Saya Yakin C-HR Bakal Jadi Pemenang Di Pasar Otomotif

Sabtu, Maret 19th 2016.

Baru-baru ini, Bill Fay selaku VP dari Toyota Division Group mengungkapkan bagaimana dia sangat bangga dengan C-HR, mobil Crossover compact terbaru punya perusahaan.

“Gaya dan substansi produksi C-HR mulai membuatnya menjadi pemenang di segmen terpanas industri otomotif, aku percaya itu,” ujar Bill seperti yg dikutip dari Carscoops (18/3).

Memang, Toyota C-HR yaitu salah sesuatu kendaraan baru yg sangat ditunggu oleh publik. Perilisannya baru saja dikerjakan di ajang Geneva Motor Show awal bulan ini. Peminatnya pun segera banyak.

Toyota C-HR nantinya bakal bergabung dalam segmen crossover subcompact, termasuk bersaing dengan Fiat 500X, Jeep Renegade, Mazda CX-3, Nissan Juke, Honda HR-V, dan Chevrolet Trax. Kabar menariknya lagi, model ini mulai dijual ke semua dunia! Jelas, Indonesia bakal kebagian!

Sekadar informasi, mesin Toyota C-HR ini mulai memakai mesin bensin turbocharged berkapasitas 1.2liter. Mesin tersebut menghasilkan daya sebesar 114hp. Transmisinya gearbox 6speed manual dan otomatis Constinuosly Variable.Baca juga:
New York kedatangan tamu kondang 23 Maret nanti, Toyota C-HR!
Indonesia baru kebagian Toyota C-HR tahun 2018?
Toyota C-HR telah muncul di Turki dengan warna baru
Toyota bawa 15 produk dan siapkan kejutan buat pengunjung IIMS 2016
Akhirnya Toyota C-HR resmi dirilis, keren!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota: Saya Yakin C-HR Bakal Jadi Pemenang Di Pasar Otomotif

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux. Oleh karena itu, disebutkan…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – BMW Motorrad Indonesia yg berada di bawah naungan PT Maxindo Moto Nusantara belum menunjukkan matik bongsor C600 Sport dan C650 GT di Indonesia…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, -Demi melihat mobil ramah lingkungan semakin banyak seliweran di Inggris, pemerintah Inggris mulai memperpanjang subsidi pembelian mobil ramah lingkungan hingga Maret 2018. Dalam inautonews, Kamis…