Hubungi Kami SMS whatsapp
Toyota Sambut 2.239 Karyawan Baru - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Toyota Sambut 2.239 Karyawan Baru

Rabu, April 6th 2016.

Toyota City -Awal April ini Toyota menerima sekitar 2.239 karyawan baru. Toyota menggelar seremoni khusus bagi menyambut mereka di markas Toyota City, Jepang.

Jumlah karyawan baru yg diterima Toyota tahun ini meningkat 735 orang dari tahun 2015. Mereka mulai bekerja di bagian administrasi, teknik, pelayanan kesehatan dan engineering.

Toyota tidak mengurangi karyawan di bidang teknik karena Toytoa berencana memperluas fasilitas produksi. Jumlah karyawan di bidang teknis naik 80 persen dibanding tahun sebelumnya.

Angka ini telah termasuk mereka yg diangkt menjadi karyawan tetap.

“Bagi Anda seluruh yg sudah berkumpul di sini, adalah misi Anda buat memulai dengan tantangan besar dan menciptakan sejarah baru dengan Toyota,” ujar Presiden Toyota, Akio Toyoda.

Sejarah yg dimaksud Toyoda adalah soal arsitektur baru Toyota New Global Architecture (TNGA), yg pertama kali digunakan bagi membuat Prius.

Lebih lanjut, Toyota meminta karyawan baru bagi menempatkan konsumen sebagai prioritas pertama dan melihat semua satu melalui prinsip Genchi Genbutsu atau melihat kondisi sebenarnya. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sambut 2.239 Karyawan Baru

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Kia mengumumkan mulai memperkenalkan kendaraan berteknologi fuel cell atau berbahan bakar hidrogen pada 2020 mendatang. Kabar itu diumumkan produsen otomotif yang berasal…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kurang dari sebulan setelah diluncurkan secara resmi 29 Januari 2016 dulu di Jakarta, Mitsubishi cukup puas dengan hasil penjualan All New Pajero Sport. Tercatat per…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di tengah pasar mobil yg diperkirakan masih lesu tahun depan, Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya bakal launching Totota All New Fortuner, yg berbeda…