ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Toyota Sambut 2.239 Karyawan Baru

Rabu, April 6th 2016.

Toyota City -Awal April ini Toyota menerima sekitar 2.239 karyawan baru. Toyota menggelar seremoni khusus bagi menyambut mereka di markas Toyota City, Jepang.

Jumlah karyawan baru yg diterima Toyota tahun ini meningkat 735 orang dari tahun 2015. Mereka mulai bekerja di bagian administrasi, teknik, pelayanan kesehatan dan engineering.

Toyota tidak mengurangi karyawan di bidang teknik karena Toytoa berencana memperluas fasilitas produksi. Jumlah karyawan di bidang teknis naik 80 persen dibanding tahun sebelumnya.

Angka ini telah termasuk mereka yg diangkt menjadi karyawan tetap.

“Bagi Anda seluruh yg sudah berkumpul di sini, adalah misi Anda buat memulai dengan tantangan besar dan menciptakan sejarah baru dengan Toyota,” ujar Presiden Toyota, Akio Toyoda.

Sejarah yg dimaksud Toyoda adalah soal arsitektur baru Toyota New Global Architecture (TNGA), yg pertama kali digunakan bagi membuat Prius.

Lebih lanjut, Toyota meminta karyawan baru bagi menempatkan konsumen sebagai prioritas pertama dan melihat semua satu melalui prinsip Genchi Genbutsu atau melihat kondisi sebenarnya. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sambut 2.239 Karyawan Baru

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Honda Motor Co., Ltd turut meramaikan ajang Tokyo Auto Salon 2016 dengan menghadirkan line up Modulo dan Mugen. Pada gelaran yg berlangsung 15-17…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Pattaya, KompasOtomotif – Isuzu menjual MU-X dengan sesuatu pilihan mesin, yakni 2.5-liter Commonrail Variable Geometry System (VGS), bagi pasar domestik Indonesia. Di negara yang berasal…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Hyundai memberikan gembrakan baru buat memudahkan pecintanya dalam mensayangi kendaraannya. Yakni dengan membuang buku manual dan menggantinya secara digital. Dikutip leftlanenews, Jumat (13/11/2015), buku digital…