ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Sabet 5 Penghargaan Top Brand Award 2016

Rabu, Februari 3rd 2016.

Jakarta – Lima produk andalan Toyota Astra Motor (TAM), merupakan Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Rush, dan Astra Toyota Agya, sukses menyabet penghargaan di masing-masing kategori dalam ajang Top Brand Award 2016.

Dalam penyerahan penghargaan yg digelar oleh Frontier Consulting Group di Jakarta, Rabu (3/2/2016), Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova meraih penghargaan di kategori MPV Car, Toyota Fortuner dan Toyota Rush menang bagi kategori SUV Car, serta Astra Toyota Agya di kategori City Car.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyampaikan bahwa predikat Top Brand menjadi apresiasi atas upaya Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan yg sudah mereka hadirkan selama ini.

“Terpilihnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya dalam Top Brand Award 2016 menjadi salah sesuatu bukti bahwa produk-produk andalan kita tetap menjadi pilihan penting konsumen di segmennya masing-masing,” ujar Henry usai menerima penghargaan Top Brand Award 2016.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, menurut Henry, di masa mendatang Toyota mulai selalu menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yg melebihi ekspektasi pelanggan, yg yaitu bagian dari semangat Toyota Lets Go Beyond.

“Penghargaan Top Brand Award 2016 yaitu sebuah awal yg baik buat TAM dan juga sebagai pemacu semangat buat selalu menghasilkan satu yg lebih baik di masa depan,” katanya.

Top Brand Award 2016 diberikan kepada lebih dari 100 merek di Indonesia yg sudah berhasil meraih tiga parameter merek, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Dalam bahasa konsumen, para peraih Top Brand adalah merek-merek yg dikenal luas oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan menciptakan loyalitas buat konsumen.

Pemenang Top Brand Award 2016 diperoleh melalui riset dan survei yg melibatkan 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yg dikerjakan adalah wawancara segera dengan memakai kuesioner yg dikembangkan khusus buat survei Top Brand Index. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Sabet 5 Penghargaan Top Brand Award 2016

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Hallo detikOto, apa yg menyebabkan kelistrikan mobil Toyota Vios tahun 2007 tekor? Hal ini berakibat setir mobil tak mampu digerakkan seolah mesin dalam kondisi mati.…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suara mendecit atau bebunyian yang lain seringkali muncul di kaki-kaki mobil atau bagian kolong. Meski intensitas suara masih tergolong rendah sebaiknya jangan diabaikan karena itu…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington -Dua badan Amerika, Biro Investigasi Federal (FBI) dan Badan Keselamatan Jalan Raya dan Lalu Lintas (NHTSA) memperingatkan makin tingginya risiko rawannya mobil diretas oleh pihak…