ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Rilis Camry Esport Di Thailand

Senin, Maret 28th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Toyota memperkenalkan penyegaran pada dua model andalan, salah satunya Camry. Produsen mobil terbesar Jepang ini, melepas varian baru sedan menengahnya itu, berjuluk ESport.

Nama tambahan yg melekat pada Camry ini bukan sekedar emblem, tapi menawarkan konsumen dengan tenaga yg lebih besar dari varian standar. Di balik kap, mesin yg digendong sedan menengah itu tetap sama, merupakan 2.5-liter.

Namun, ada dua ubahan setingan yg menjadikan tenaga lebih besar 3 tk atau dari 181 tk menjadi 184 dan torsi 231 jadi 235 Nm.

Tak cuma itu, tampilan eksterior Camry ini kelihatan berbeda, karena mengikuti desain model yg dipasarkan ke Australia. Bemper lebih sporty dengan nuansa hitam pada bagian kisi-kisi serta sentuhan krom di lampu belakang.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Toyota Camry Esport di pameran BIMS 2016

Sebagai pembeda dari varian standar, Camry Esport ini memiliki beberapa knalpot di belakang serta emblem “Esport” yg ditempatkan di atas bemper belakang.

istimewa Interior Toyota Camry Esport

Sektor interior tak banyak berubah. Merek yang berasal Jepang itu cuma menambahkan panel silver pada dua bagian kabin, seperti di dasbor dan pintu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Rilis Camry Esport Di Thailand

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Wahai penggila offroad siap-siap bisa kabar bagus. Suzuki berencana melahirkan kembali mobil offroad yg legendaris, Jimny. Di Indonesia, Jimny dihentikan penjualannya sekitar tahun 1990-an lalu.…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg, KompasOtomotif – Produsen mobil terbesar di Eropa, Volkswagen (VW) telah dikabarkan mulai menghentikan produksi Beetle. Model ikonik VW itu mulai berhenti diproduksi pada 2018.…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Porsche menganggap pengakuan petenis Maria Sharapova pada Senin (7/3/2016) yang menyatakan ia memakai obat terlarang bernama Meldonium, telah cukup jadi alasan menghentikan…