Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Resmikan Outlet Pertama Di Majalengka

Jumat, Januari 22nd 2016.

Majalengka – Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan memberikan layanan terbaik yg sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota-Astra Motor (TAM) membuka outlet resmi Auto2000 Jatiwangi Majalengka.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka pada hari ini (21/1/2016), maka TAM mempunyai total 285 jaringan resmi. Ini yaitu outlet pertama Toyota di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

“Mengawali tahun 2016, semangat Toyota Let’s Go Beyond selalu kalian tingkatkan demi menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yg melebihi ekspektasi pelanggan,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director TAM dalam informasi tertulisnya kepada .

Fukui mengatakan, dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan yg dihadirkan pun tentu harus semakin ditingkatkan. Hal itu bertujuan buat memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik untuk pelanggan setia.

“Dengan hadirnya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka, kita berharap mampu memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya buat pelanggan di Majalengka dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi nasional pada 2015 mengalami perlambatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Akan tetapi, memasuki tahun 2016, Henry optimistis perekonomian Indonesia mulai membaik, khususnya di Kabupaten Majalengka, dengan semakin berkembangnya pembangunan infrastruktur seperti Tol Cipali yg telah akan beroperasi sejak semester II/ 2015 dan Bandar Udara International Kertajati yg ditargetkan akan beroperasi pada 2017.

“Menjadi suatu kebanggaan untuk kita karena outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka yaitu outlet pertama Toyota di Kabupaten Majalengka. Pembukaan outlet ini diharapkan bisa turut andil memberikan kontribusi positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian di kabupaten ini melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan sumber pendapatan pajak daerah,” katanya.

Menurut Henry, di tengah keadaan penurunan pasar otomotif nasional pada 2015, TAM bersyukur bisa mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar kendaraan roda empat di Tanah Air.

Sepanjang 2015, total penjualan ritel Toyota di Indonesia tercatat sebanyak 325.939 unit dengan market shares sebesar 31,6%. Khusus di daerah Jawa Barat, penjualan Toyota mencapai lebih dari 60.000 unit dan menguasai pangsa pasar sebesar 31,2%. Di wilayah Majalengka sendiri, sepanjang tahun dulu Toyota berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24,5%.

Pada 2016, keadaan pasar otomotif Indonesia diperkirakan tak jauh berbeda dengan tahun lalu. Bahkan, kompetisi mulai semakin ketat di mana ekspektasi pelanggan semakin tinggi dibandingkan sebelumnya.

Sehingga, menjadi perhatian khusus untuk Toyota buat terus memegang komitmen memberikan produk dan teknologi yg lebih baik, strategi pemasaran yg tepat, serta memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik buat pelanggan melalui perluasan jaringan outlet resmi Toyota.

“Kehadiran outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka ini diharapkan mampu mendorong Toyota buat senantiasa melakukan perbaikan secara berkesinambungan (Kaizen) sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan yg lebih baik lagi, baik dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota,” ujar Henry.

“Semua hal itu mampu terwujud dengan adanya kerja sama dari segala pihak internal, serta dukungan dari segenap instansi Pemerintah Daerah dan para mitra value chain Toyota,” imbuhnya.

Outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka hadir sejalan dengan konsep Total Best Ownership Experience, serta yaitu wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan setia di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya.

Outlet ini tak cuma melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah buat para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Auto2000 Jatiwangi Majalengka dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yg nantinya diharapkan mampu membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau ketika menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yg sesuai standar Toyota.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini bisa menunjukkan tiga unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yg terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 14 stall yg terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), beberapa stall Express Maintenance, serta beberapa stall lainnya bagi pelayanan Toyota Dyna/ Land Cruiser.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Resmikan Outlet Pertama Di Majalengka

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hakone -SUV premium keluaran Mitsubishi, All New Pajero Sport sungguh memanjakan pengendaranya. Bagaimana tidak, Pajero generasi ketiga ini dilengkapi fitur Hill Start Asist. Apakah itu? Hill…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Diluncurkan sejak Januari 2016, mobil sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi, All New Pajero Sport, sudah dipesan sebanyak 7.700 unit per 1 April ini. Informasi tersebut…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lubang di jalan atau polisi tidur yg dibuat sembarangan dapat jadi sumber malapetaka di jalanan bagi pengendara sepeda motor. Keduanya milik efek…