Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Resmikan Outlet Pertama Di Aceh Barat

Sabtu, Maret 12th 2016.

Meulaboh – Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setianya di Aceh, Toyota-Astra Motor (TAM) membuka outlet resmi Dunia Barusa Meulaboh di Aceh Barat, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Dunia Barusa Meulaboh yaitu outlet pertama Toyota di wilayah Aceh Barat. Dengan adanya outlet baru tersebut, Toyota kini mempunyai tiga outlet resmi di Provinsi NAD, di mana beberapa outlet sebelumnya adalah Dunia Barusa Lhokseumawe yg berdiri sejak 1984 dan Dunia Barusa Banda Aceh yg hadir sejak 2008.

Peresmian outlet Dunia Barusa Meulaboh yaitu grand opening ke-6 yg dikerjakan TAM sepanjang tahun ini. Sebelumnya, telah dilaksanakan grand opening Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, dan Auto2000 Supadio Pontianak.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.

“Untuk itu, menjadi perhatian khusus untuk Toyota bagi terus berkomitmen memberikan produk dan teknologi yg lebih baik, strategi pemasaran yg tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi. Hal itu sejalan dengan semangat dari tagline Toyota Lets Go Beyond yg didasari oleh pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” ujar Henry, ketika peresmian outlet Dunia Barusa Meulaboh, Jumat (11/3/2016).

Menurutnya, Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota mulai selalu melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yg tersebar di semua wilayah di Tanah Air.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, Toyota diharapkan bisa senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota untuk pelanggan di Kota Meulaboh dan sekitarnya,” imbuh Henry.

Dunia Barusa Meulaboh memiliki luas bangunan 3.892 m2 yg berdiri di atas lahan seluas 6.437 m2. Outlet ini dilengkapi dengan ruang tunggu yg nyaman buat pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yg luas, service stall buat melayani perawatan dan perbaikan berbagai jenis kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yg terdiri dari 12 stall buat perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya buat pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Dunia Barusa Meulaboh yaitu outlet ke-287 secara nasional yg dimiliki Toyota yg tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Hadirnya outlet-outlet resmi ini semakin mengukuhkan komitmen Toyota bagi mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan bersiap memberikan layanan prima.

Selain itu, kehadiran outlet ini diharapkan bisa memberikan andil positif untuk pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian di Aceh Barat melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, mau pendapatan pajak daerah.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Resmikan Outlet Pertama Di Aceh Barat

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Nissan Amerika Serikat mengumumkan mulai merilis Nissan Note versi Color Studio. Mobil yg diresmikan pada Los Angeles Auto Show 2015 ini memiliki dua aksen,…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akun Welovehonda Indonesia mengunggah video berdurasi 7 detik, mengindikasikan kemunculan bebek sport Honda Supra X 150R semakin dekat. Disebut-sebut sebagai pesaing Yamaha…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – VW Polo yg diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show kini ada model yg lebih kecil mesinnya, namun memiliki performa tinggi, Polo 1.2 TSI.Sumber:…