Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Resmikan Outlet Baru Di Kalimantan

Kamis, Januari 14th 2016.

Banjarbaru – Mengawali tahun 2016, Toyota-Astra Motor (TAM) selalu memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Pulau Kalimantan dengan meresmikan Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yg yaitu outlet resmi Toyota ke-281 di Indonesia.

President Director TAM Hiroyuki Fukui menyebutkan, Toyota dihadapkan pada tantangan yg semakin besar, di antaranya adalah kebutuhan pelanggan yg semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dikerjakan bagi menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yg beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yg melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yg menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, di sela-sela peresmian Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Rabu (13/1/2016).

Menurutnya, filosofi dari Let’s Go Beyond merupakan Toyota berusaha buat mendorong masyarakat agar terus berpikir, beraksi, dan go beyond dengan kendaraan Toyota-nya. Semangat Toyota Let’s Go Beyond mempunyai tiga pilar, yakni Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

“Melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin ini, kita berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyampaikan bahwa kepuasan pelanggan yaitu salah sesuatu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya buat selalu memberikan pelayanan yg prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di semua wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Henry menyebutkan, kualitas pelayanan sudah menjadi salah sesuatu fokus penting untuk TAM selama ini. Hal itu dikerjakan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yg dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience.

“Untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan, TAM terus memberikan layanan purna jual terbaik yg memberikan kemudahan dan kenyamanan buat pelanggan pada ketika melakukan perawatan kendaraannya,” katanya.

Menurut Henry, pembukaan Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin ini juga diharapkan bisa turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yg tentu saja mulai memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Sepanjang 2015, total market otomotif di Kalimantan Selatan mencapai lebih dari 15.000 unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 32,9% dan bisa mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di provinsi tersebut.

“Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin hadir sejalan dengan konsep Total Best Ownership Experience, serta yaitu wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan setia di Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarbaru,” kata Henry.

Outlet ini tak cuma melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah buat para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Beralamat lengkap di Jalan A. Yani Km. 19, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin berdiri di atas lahan seluas 31.008 m2. Outlet anyar ini dibangun dengan mengusung konsep warm, modern, and pressure free yg nantinya diharapkan mampu membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau ketika menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yg sesuai standar Toyota.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini mampu menunjukkan empat unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yg terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yg terdiri dari 15 stall buat perbaikan umum (General Repair), tiga stall bagi Express Maintenance, serta beberapa stall lainnya bagi pelayanan Toyota Dyna.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Resmikan Outlet Baru Di Kalimantan

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Tim Arjuna Universitas Gadjah Mada (UGM) keluar sebagai The Best Team dalam Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) 2015. Tim Arjuna juga meraih beberapa penghargaan lainnya,…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW dan TVS telah lama diperbincangkan sedang berkolaborasi mengembangkan motor baru. Kini, BMW menjawab segala rumor mengenai motor 300cc yg hasil kolaborasi bersama TVS dengan…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Driver of The Year’ pada ajang OTOMOTIF Award 2016. Penghargaan ini yaitu kategori…