Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Resmi Luncurkan Sienta, Ini Wujud Aslinya

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sienta ini menjadi andalan baru buat Toyota di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

“Hari ini kita memiliki kejutan di IIMS 2016 yg menarik dan menyenangkan,” kata Presdir TAM, Hiroyuki Fukui.

Toyota menganggap, Sienta bukanlah MPV biasa. Pabrikan ini menilai bahwa Sienta yaitu sebuah Multi Activity Vehicle yg mampu mendukung aktivitas penggunanya sebagai mobil hobi maupun mobil harian.

Dilihat dari luar, Sienta memiliki desain yg unik. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED bagi lampu depan maupun lampu belakangnya.

Sama seperti di Jepang, Sienta hadir dengan pintu geser. Fitur dan teknologi seperti dive-in seat serta transmisi CVT juga hadir di model ini.

Sienta hadir dengan 4 grade merupakan E, G, V dan Q. MPV baru Toyota ini memakai mesin berteknologi baru yaitu, NR Engine.

Interior mobil

“Sienta adalah yg terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride confort, handling stability, dan brake performance di kelasnya,” kata Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto di arena IIMS 2016 di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Selain itu, lanjutnya, Sienta juga dilengkapi CVT 7 speed transmission yg juga pertama di kelasnya. Sienta menawarkan desain yg stylish dan kenyamanan berkelas buat penggunanya.

Fitur start stop engine

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Resmi Luncurkan Sienta, Ini Wujud Aslinya

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua -Pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi hadir ke Bali, sekaligus buat membuka kain selubung Yamaha Xabre buat pasar Indonesia. Legenda hidup MotoGP yg sudah…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan SUV Fortuner generasi terbaru. Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching All New Fortuner.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Honda memberi penyegaran buat MSX125, atau juga disebut Grom buat kemudian disebut versi 2016. Tampilannya semakin ganteng, tetap berstatus sebagai ”mini-streetfighter” atau…