Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota! Penantang Prius Sudah Tampil Di Jalanan Nih

Kamis, Desember 24th 2015.

New York -Setelah santer terdengar Hyundai mulai melahirkan pesaing Prius, yg bakal disapa Ioniq. Kini tampilan mobil ramah lingkungan terbaru Hyundai ini pun telah akan tampil di jalanan.

Dilansir leftlanenews, Kamis (24/12/2015), Hyundai Ioniq yg bakal memiliki platform terbaru ini mulai akan diperkenalkan di New York Auto Show 2016 besok.

Hyundai Ioniq memiliki desain khas Hyundai. Bagian depan diperkirakan mulai dihiasi grille heksagonal, sementara lampu depannya digabungkan dengan LED daytime running light berbentuk C.

Dari teaser ini juga kelihatan bahwa lampu daytime running light tersedia di air intake.

Dilihat dari bagian samping, kelihatan lipatan bodi yg membentang dari bagian atas lengkungan roda hingga menyentuh lampu belakang yg runcing.

Sementara di bagian kabinnya, desain mobil ini tampak sederhana, namun canggih dengan highlight biru cerah. Sepertinya instrumen cluster memiliki tampilan digital sepenuhnya, dan ada juga layar infotainment yg tertanam di dashboard.

Kita juga dapat melihat tombol Start-Stop dan empat ventilasi AC yg besar. Tak cuma itu, bagian tuas transmisi mirip dengan konsol mobil Porsche dengan tombol-tombolnya.

Hyundai Ionik bakal tersedia dengan tiga pilihan powertrain yg efisien. Ada versi listrik sepenuhnya tanpa mesin bakar, ada versi plug-in hybrid dengan mesin bensin dan motor listrik serta ada sistem yg menggabungkan mesin bensin dan motor listrik tanpa kapasitas plug-in.

Kabarnya, mobil ini bakal diluncurkan di Geneva Motor Show 2016, Maret mendatang.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota! Penantang Prius Sudah Tampil Di Jalanan Nih

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) atau biasa juga disebut mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

California – Hyundai Tucson Fuel Cell berhasil mencatat rekor kecepatan buat kategori crossover berbahan bakar hidrogen. Mampu mencapai kecepatan puncak 94,6 mil/jam atau setara dengan…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Klub motor besar Harley-Davidson masih menyesalkan keputusan Mabua buat melepas Harley. Meski begitu mereka bersiap menyambut diler baru pengganti Mabua. Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG)…