Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Pede Sienta Bisa Bersaing Dengan Kompetitor

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Toyota Sienta yakin diri sebagai pemain baru di segmen MPV, meskipun sebelumnya kompetitor Toyota seperti Honda sudah launching model yg sekelas, Honda Freed.

Dijelaskan Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dengan desain yg lebih stylish dan moderen, Toyota Sienta yakin diri bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

“Saya tak mampu komentar produk lain, tetapi kalau Sienta sendiri yakin diri dari studi kami memang kan di dua tahun terakhir ada pergeseran pelanggan di segmennya ini. Mereka tak cuma mencari mobil yg fungsional tetapi juga stylish dan fun,” kata Henry Tanoto, Rabu (13/4/2016).

Dengan kapasitas 7 penumpang, Henry menambahkan percaya penjualan Toyota Sienta bakal laris manis di Indonesia.

“Harapannya dengan Sienta yg fungsinya 7 seater terutama desain yg lebih stylish, moderen, dan fun, kalian confident,” tandasnya.

Toyota Sienta diluncurkan di IIMS pada 7 April 2016 lalu. MPV berkapasitas mesin 1.500 cc dengan sliding door tersebut dipasarkan dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Mobil mulai diproduksi di pabrik Toyota yg terletak di Karawang, Jawa Barat.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Pede Sienta Bisa Bersaing Dengan Kompetitor

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Ajang Tokyo Auto Salon juga menjadi ajang yg ditunggu-tunggu Subaru. Soalnya, produsen mobil premium yang berasal Jepang ini mulai memperkenalkan model konsep terbaru mereka. Dilansir…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar, KompasOtomotif – Mitsubishi selalu memastikan pabrik barunya di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, mampu beroperasi akan 2017. Ibarat…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Amsterdam, KompasOtomotif –Upaya Fiat Chrysler Automobiles (FCA) merger dengan General Motors (GM) menemui jalan buntu. Setelah ditolak produsen yang berasal Amerika Serikat (AS) itu, kini…